Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Film Qodrat.(Instagram/@rapifilm)

Matamata.com - Vino G Bastian kembali dengan film barunya. Kali ini ia beradu akting dengan sang istri, Marsha Timothy. Selain menjadi comeback film terbarunya, "Qodrat" merupakan debut Vino G. Bastian dalam film bergenre horror.

Selama berkarir di dunia akting, Vino tidak pernah membintangi film Horror sekalipun. Ini adalah kesempatan pertama baginya. Bintang "Wiro Sableng" tersebut telah berakting selama hampir 15 tahun dan baru kali ini berakting di film horror. Sontak hal inipun membuat para fans penasaran.

Tahun ini, ia kembali dengan film baru berjudul "Qodrat". Film bergenre horror tersebut akan dibintangi oleh Vino G Bastian dengan istrinya, Marsha Timothy. Penasaran seperti apa filmnya? Yuk kita simak dulu sinopsisnya.

Baca Juga:
Sinopsis Yaksha: Ruthless Operations, Sol Kyung Gu Pimpin Operasi Militer Rahasia

Sinopsis Film Qodrat Versi 1986

Sinopsis Film Qodrat.(Instagram/@rapifilm)

Film Qodrat menceritakan tentang Kodrat (Slamet Rahardjo) yang kehilangan sahabatnya, Solikhin (Piet Pagau) karena tertembak polisi. Keduanya berasal dari keluarga miskin serta tumbuh bersama di sebuah asrama yatim piatu.

Karena itu, keduanya selalu menyisipkan uang hasil jerih payah mereka ke asrama. Kehilangan sahabat seperjuangan rupanya menyisakan duka yang mendalam bagi kodrat. Ia pun berencana balas dendam. Sayangnya saat akan merealisasikan niatnya, justru ia disuruh menghabisi pacar Solikhin.

Baca Juga:
Nia Daniaty Diincar Jadi Saksi Sidang Olivia Nathania, Pengacara: Siapa Tahu Mau Meringankan

Karena tak tega, Kodrat menyerahkan pacar temannya, Susy yang diperankan oleh Anna Tairas kepada polisi. Setelahnya ia mengunjungi asrama untuk menyerahkan seluruh kekayaannya. Bapak pengurus asrama, Mustakim pun akhirnya membuka kedok kodrat.

Ia juga mengungkap pelaku penembakan Solikhin yang tidak lain adalah alumnus asrama tersebut, Sofyan. Pertikaian pun tak terhindarkan dan memakai korban, yaitu Mustakim. Saat mencoba melerai keduanya, bapak pengurus asrama tersebut justru kehilangan nyawa.

Saat ini Rapi Films masih belum membocorkan sinopsis untuk film terbaru Vino G. Bastian tersebut. Dilihat dari poster film yang bergaya 80an, bukan tidak mungkin film "Qodrat Haunting You 2022" ini adalah versi terbaru dari film Kodrat yang dirilis pada tahun 1986. Poster film Qodrat versi 2022 ini pun cukup unik karena dibuat mirip sampul komik hidayah, seolah-olah film jadul.

Baca Juga:
11 Potret Transformasi Rizky Nazar yang Ultah ke-26, Makin Memesona

Pemeran Qodrat Haunting You 2022

Sinopsis Film Qodrat.(Instagram/@vinogbastian__)

Bakal tayang tahun ini, Qodrat diperankan oleh Vino G. Bastian dan istrinya, Marsha Timothy. Selain itu film ini juga akan dibintangi sederet artis yang ternama seperti Randy Pangalila, Agla Artalida, Cecep Arif Rahman, dan masih banyak lagi.

Lewat Instagramnya, Vino juga mengungkapkan antusiasnya terhadap film ini. Mengingat Qodrat merupakan debutnya dalam film bergenre horror. Gimana, penasaran juga kan sama akting Vino di film ini?

Baca Juga:
Surya Insomnia Bongkar Pekerjaan Orang Tua: Pantas Anaknya Jago Tajwid!

Alasan nonton Qodrat

Sinopsis Film Qodrat.(Instagram/@magmaent)

Buat yang ngaku penggemar film horror, wajib banget nonton film yang satu ini. Apalagi kalau kamu juga fans Vino G. Bastian yang bakal menjajal kemampuan akting untuk pertama kalinya di film horror.

Ditambah lagi, "Qodrat Haunting You 2022" merupakan sebuah film produksi Rapi Films. Sebelumnya, rumah produksi tersebut telah menelurkan beberapa film horror terkenal seperti Pengabdi setan. Di tahun ini, Rapi Film kembali memproduseri film bergenre horror bersama dengan Ideosource Entertainment yang merupakan rumah produksi film "Gundala".

Kolaborasi tersebut cukup dinanti tentunya bagi para pecinta film tanah air. Apalagi film ini dibuat dalam rangka memperingati ulang tahun Rapi Films.

Nah, itu dia sedikit bocoran mengenai film baru pasangan suami istri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.
Sayangnya, untuk yang sudah penasaran dengan film ini, sepertinya masih harus bersabar. Pasalnya, belum ada tanggal pasti kapan film ini akan tayang. Kita tunggu saja ya, tanggal mainnya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More