Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Amanda Manopo bisa dibilang cukup rajin membagikan postingan Instagram. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu tak ragu untuk mengunggah beragam potret diri di akun media sosial miliknya.

Terbaru, Amanda mengunggah foto seksinya dengan baju rajut backless warna ungu. Gadis 22 tahun itu juga mengenakan kacamata besar yang menutupi sebagian wajahnya.

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Pilihan baju yang cukup berani membuat tato Amanda Manopo yang terletak di bawah ketiak nampak terekspos jelas. Tato tersebut bergambar senjata api.

Baca Juga:
Video Nagita Slavina Jenguk Baby Ameena Bikin Takjub: Vibes-nya Kayak Kylie Jenner

Meski mungil, tato di tubuh Amanda Manopo itu sukses mencuri perhatian netizen. Banyak akun yang langsung menuliskan pujian bagi Amanda setelah melihat tato tersebut.

Amanda Manopo (instagram.com)

"Aduuuh tatonya gemes amat ya," tulis netizen. "Manda makin cantik dan seksi," sahut lainnya.

"Mama Askara udah singset lagi abis lahiran," timpal netizen. "Tatonya lucu amat sih neng, makin seksi," pungkas netizen.

Baca Juga:
Istri Syamsir Alam Hamil Anak Kedua, Langsung Antusias Siapkan Nama!

Potret Ulang Tahun Amanda Manopo. [Instagram]

Sementara itu, beberapa waktu lalu Amanda Manopo dirumorkan dekat dengan Mischa Chandrawinata. Mereka pun berani pamer kemesraan di media sosial.

Tapi kedekatan Amanda dan Mischa diduga hanya gimmick iklan saja. Kini mereka sudah tak pernah mengunggah foto-foto kebersamaan mereka lagi.

Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Melihat Instagram Amanda Manopo, foto kebersamaannya dengan Mischa juga sudah dihapus. Padahal hubungan mereka mendapat sambutan hangat dari para netizen.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Kasih Nomor HP dan Alamat ke Fans: Coba Aja Telepon, Nggak Ganti Kok!

Dikarenakan seiman membuat netizen mendukung Amanda pacaran dengan kembaran Marcell Chandrawinata tersebut.

Load More