Nur Khotimah | MataMata.com
Ikatan Cinta - Mawar AFI. (Instagram/@ikatancinta.mncp/@mysamawar)

Matamata.com - Beredar curhatan seorang wanita yang mengaku sebagai ibu dari bayi yang memerankan anak Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Ia mengeluhkan soal honor bayinya yang ternyata hanya Rp200 ribu per episode. Padahal, biasanya kegiatan syuting berlangsung sampai tengah malam.

Mawar AFI mengungkapkan perlakuan kurang menyenangkan sang mantan suami, Steno Ricardo. Di mana saat berada dalam masa iddah, mantan suami mencibir dengan mengaku jijik melihat Mawar AFI. Ucapan Steno membuat netizen di media sosial merasa curiga.

Hotman Paris kembali membagikan potret bersama asisten pribadinya yang ke-15. Kali ini, Hotman berpose ditindih sang asisten hingga membuat netizen heboh. Terlebih lagi posisi tangan sang pengacara yang dinilai meresahkan. Wah, ada apa ya?

Baca Juga:
9 Potret Lee Won Geun di A Superior Day, Psikopat Keji yang Diburu Jin Goo dan Ha Do Kwon

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Jumat (11/3/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Viral Bayi Amanda Manopo di Ikatan Cinta Dibayar Rp 200 Ribu Per Episode: Keterlaluan!

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Baru-baru ini beredar kabar bahwa seorang ibu meluapkan keluh kesahnya ketika bayinya yang bernama Zian diajak syuting Ikatan Cinta. Menurut pengakuannya, bayi dari ibu tersebut sempat dipercaya untuk menjadi bayi Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Hanya saja, ia keberatan lantaran hanya dibayar 200 ribu Rupiah per episode.

Baca Juga:
Akhirnya Diunggah, Suara Dimas Anggara Lantunkan Azan di Telinga Putrinya Bikin Merinding

"Zian yang memerankan bayi dari Amanda Manopo dan Arya Saloka hengkang dari sinetron Ikatan Cinta dan telah digantikan dengan bayi lainnya. Berdasarkan curhat ibu dari Zian, sang bayi dibayar Rp 200.000 per episode dan harus menjalani syuting tengah malam," bunyi keterangan dalam foto yang diunggah akun Official Dunia TV.

Baca selengkapnya

2. Mantan Suami Jijik Lihat Mawar AFI, Publik Curiga: Peletnya Ampuh Banget

Baca Juga:
Mayang Adik Vanessa Angel Disebut Kecentilan: Emang Suka Mempermalukan Diri Sendiri

Potret Terbaru Mawar AFI (Instagram/mysamawar)

Di hadapan Uya Kuya, Mawar AFI curhat dirinya pernah dibilang jijik oleh mantan suaminya, Steno Ricardo. Kala itu, status mereka dalam masa iddah.

Perkataan ini terucap saat Mawar AFI menggunakan baju sehari-hari di rumah. Ia tak menampik mengenakan pakaian seksi kendati tinggal serumah dengan lelaki yang sudah memberikan talak.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Mawar AFI Dipeluk Hotman Paris, Ekspresi Wajah Disorot: Risih tapi Sungkan Mau Nolak

3. Hotman Paris Ketindihan Aspri 15 saat Main Salju, Posisi Tangannya Meresahkan!

Hotman Paris dan aspri ke-15. (Instagram/hotmanparisofficial)

Hotman Paris tak bosan-bosannya memamarkan potret kebersamaan dengan asisten pribadinya. Terkini, sang pengacara kondang mengunggah sederet potretnya saat menghabiskan waktu luang dengan aspri ke-15.

Mereka terlihat sedang asyik bermain di sebuah tempat wisata. Berbagai wahana dijajal oleh Hotman Paris dan sang aspri ke-15.

Baca selengkapnya

4. Viral Pria Parodikan Gaya Fuji Ketemu Mayang: Suara Uty Candu Banget

Fuji. (Instagram/fuji_an)

Seorang pria memparodikan momen Fuji bertemu Mayang Lucyana Fitri dalam sidang perwalian Gala Sky. Seperti diketahui, pertemuan Fuji dengan Mayang dalam lanjutan sidang perwalian Gala Sky menuai sorotan publik.

Saat jumpa awak media, Fuji ditanya kesannya ketika bertemu Mayang. Fuji diketahui hanya memberikan komentar singkat perihal itu. 

Baca selengkapnya

5. Momen Agnez Mo Nyanyi di Nikahan Viral Lagi: Definisi Nyanyinya di Jakarta, Mikrofonnya di Medan

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Momen Agnez Mo nyanyi di acara pernikahan viral lagi di media sosial TikTok. Saat melihat video tersebut, banyak netizen yang salah fokus dengan posisi mikrofon Agnez Mo saat nyanyi.

Adalah akun TikTok @ad_junan07 yang mengunggah ulang video Agnez Mo. Usut punya usut, video tersebut diambil saat Agnez Mo nyanyi di nikahan Greysia Polii bulan Desember 2020 lalu.

Baca selengkapnya

Load More