Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Dorce Gamalama. (Instagram/@dg_kcp)

Matamata.com - Wasiat warisan Dorce Gamalama masih belum diungkap. Hal itu membuat pihak keluarga Dorce Gamalama bertanya-tanya.

Husny Tanjung selaku kuasa hukum keluarga Dorce Gamalama meminta agar pihak pengacara dan notaris sang artis untuk segera mengungkap isi wasiat tersebut.

Proses pemakaman jenazah Dorce Gamalama dengan protokol Covid-19. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Ya, yang kami pertanyakan begini, menunggu 40 hari dasarnya apa? Kalau bisa ada persoalan menyangkut harta warisan mohon disegerakan," kata Husny Tanjung di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, baru baru ini. 

Baca Juga:
Irfan Hakim Nikmati Pagi di Aviary Rumah yang Asri, Pemandangannya Bikin Iri: Pingin Healing di Situ!

Husny merasa bingung dengan alasan diungkapnya warisan Dorce Gamala setelah 40 hari kematian. Menurutnya hal itu tidak berdasar. 

"Kenapa harus menunggu 40 hari dan mengapa ada wasiat? Kenapa tidak bisa dibicarakan sekarang dan ingat wasiat itu juga harus kita lihat siapa saksinya," ungkapnya. 

Dorce Gamalama dan Presiden Jokowi. (YouTube/Jakartanicus)

Sementara keponakan Dorce Gamalama, Mimi Hartanti tak mempersoalkan alasan pengacara mendiang tantenya. Hal yang menjadi masalah yakni susahnya komunikasi keluarga kandung dengan anak-anak angkat Dorce Gamalama. 

Baca Juga:
Abidzar Al Ghifari Ungkap Pesan Uje yang Paling Mengena, Berharga Banget untuk Bekal Hidup

"Semua apa pun yang berhubungan dengan Mama (Dorce) mulai dari dokumen-dokumen penting dan semua aset Mama dipegang sama anak angkat terus mereka tidak ada komunikasi dengan kami," ujar Mimi. 

Sebelumnya, Pengacara Dorce Gamalama, Amelia Mustika menyebut pihak keluarga dan anak angkat sudah menyepakati waktu mendengarkan isi wasiat sang artis. Rencananya akan diungkap bersama sang notaris setelah 40 hari kematian. 

Proses pemakaman jenazah Dorce Gamalama dengan protokol Covid-19. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Kita sudah sepakat, nanti setelah 40 hari, kita sampaikan wasiat Bunda Dorce. Udah itu aja," kata Amelia saat dikonfirmasi belum lama ini. 

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Rudy Salim, Rekan Bisnis Deretan Artis yang Ogah Dijuluki Crazy Rich

Dorce Gamalama meninggal dunia di RS Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta pada 16 Februari 2022. Sebelum dirawat, Dorce hanya menunjukkan gejala sakit biasa seperti masuk angin dan mual pada 5 Februari 2022. 

Dorce Gamalama menghembuskan napas terakhir pasca 10 hari koma. Jenazah Dorce dimakamkan di TPU Bantar Jati, Jakarta. 

Baca Juga:
Awkarin Singgung Lamaran bak Kena Prank, Tuai Simpati: Jahat Banget Cowoknya, Karma OTW!

Load More