Gangga Kusuma dan Awkarin (Instagram/@awkarin)

Matamata.com - Awkarin menghebohkan netizen dengan curhatan galaunya di Twitter. Selebgram cantik itu mengisyaratkan hubungannya dengan Gangga Kusuma telah kandas.

Tak hanya itu, Awkarin menyinggung soal lamaran Gangga yang diduga cuma lelucon alias prank. Atas curhatan Awkarin itu, nama Gangga pun ramai diperbincankan di Twitter.

Cuitan Awkarin. [Twitter]

"Saya minta maaf jika saya telah mengecewakan semua orang. Saya menyesal. Saya terluka dan saya tidak tahu harus berkata apa atau berbuat apa. Saya dalam trauma besar," tulis Awkarin di Twitter.

Baca Juga:
Keluarga Minta Wasiat Warisan Dorce Gamalama Buru-Buru Diungkap: Mohon Disegerakan!

Bahkan beredar kabar jika sebenarnya Gangga hanya nge-prank Karin soal lamaran. Hal itu membuat Gangga diserang netizen.

Terlihat dalam kolom komentar akun postingan Instagram Gangga Kusuma, para netizen geram dengan dugaan dirinya mempermainkan Karin.

Potret mesra Awkarin dan Gangga Kusuma. [Instagram/awkarin]

"Nggak Gaga, nggak Gangga sama aja kelakuannya," tulis netizen. "Heh karin lo apain? njirrrrrr klo iyaa lamaran-lamaran itu prank jahat bngett sihh," sahut lainnya.

Baca Juga:
Irfan Hakim Nikmati Pagi di Aviary Rumah yang Asri, Pemandangannya Bikin Iri: Pingin Healing di Situ!

"Gangga dan gaga sama sama hobi nyakitin cewe," timpal netizen. "Bang lu beneran ngelamar karin cuman prank?? jahat banget," pungkas lainnya.

Gegara kegaduhan tersebut, nama Gangga juga menduduki trending topic Twitter. Warganet Twitter tak kalah geram dengan Gangga Kusuma.

"Ga ada akhlak lo gangga," cuit netizen. "Karin udah cantik tapi knp sering bgt disia-siain. Dulu Gaga, sekarang Gangga," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Abidzar Al Ghifari Ungkap Pesan Uje yang Paling Mengena, Berharga Banget untuk Bekal Hidup

Potret mesra Awkarin dan Gangga Kusuma. [Instagram/awkarin]

Sementara itu, Gangga Kusuma pernah pacaran dengan Karin beberapa tahun lalu. Tapi mereka putus dan akhirnya balikan lagi.

Gangga sempat melamar Karin beberapa waktu lalu dan sukses buat netizen heboh. Bahkan kabarnya mereka tak lama lagi akan segera menikah.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Rudy Salim, Rekan Bisnis Deretan Artis yang Ogah Dijuluki Crazy Rich

Load More