Ismail | MataMata.com
Sinopsis Kamu Tidak Sendiri (instagram/@kamutidaksendiri.movie)

Matamata.com - Film Kamu Tidak Sendiri segera hadir di bioskop Tanah Air. Bergenre drama thriller, film ini dibintangi Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo sebagai pemeran utama.

Kamu Tidak Sendiri disutradarai Arwin T. Wardhana dan ditulis oleh Titien Wattimena. Kisahnya tentang dua orang yang secara tidak sengaja berulang kali bertemu di lift, dan menyebabkan insiden besar.

Film berdurasi 98 menit yang diproduksi MNC Pictures ini sudah dirilis perdana di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2021 pada Desember lalu. Sebelum tayang di bioskop, simak sinopsis Kamu Tidak Sendiri berikut ini!

Baca Juga:
Doni Salmanan Cengengesan saat Dikenalkan Pakai Baju Tahanan

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri (instagram/@kamutidaksendiri.movie)

Plot cerita Kamu Tidak Sendiri berpusat pada karakter Mira, seorang workaholic, ambisius, antisosial dan mandiri yang suka bekerja hingga larut malam di kantornya. Setiap kali pulang kantor, Mira selalu bertemu Mika, pria misterius yang bekerja di gedung yang sama dengannya.

Ketika Mira dan Mika berada di dalam lift, terjadi gempa besar yang menyebabkan lift rusak. Mira mau tidak mau harus menerima kenyataan bahwa dia terjebak di lift bersama pria misterius tersebut. Meski tidak saling kenal, Mira mulai bersyukur memiliki Mika di situasi genting seperti ini.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ngaku Cuma Pegawai Rans Entertainment, Ada Bos Sesungguhnya!

Namun Mira harus menghadapi kenyataan bahwa dia harus berjuang sendirian karena Mika justru meregang nyawa dalam lift tersebut. Kematian Mika di dalam lift membuat Mira takut dan merasa sendirian. Keadaan mencekam pun membuat Mira berada di antara hidup dan mati.

Ketika Mira hanya bisa pasrah dengan mengira semuanya akan berakhir tragis, seorang satpam bernama Adrian muncul melalui suara di interkom. Adrian mencoba menemani Mira melewati segalanya. Sambil berjuang di antara hidup dan mati, Mira mencoba berdamai dengan masa lalunya.

Pemain Kamu Tidak Sendiri

Baca Juga:
Boy William Foto Bareng Keluarga di Depan Masjid: MasyaAllah!

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri (instagram/@kamutidaksendiri.movie)

Kamu Tidak Sendiri dibintangi Adinia Wirasti sebagai Miranda Arundati, Rio Dewanto sebagai Adrian, serta Ganindra Bimo sebagai Mika. Tiga artis ini merupakan pemeran utama dalam film.

Jajaran pemain Kamu Tidak Sendiri lainnya adalah Aisyah Aqilah sebagai Azizah, Sintya Marisca sebagai Sari, Giselle Tambunan sebagai Dinda, Jordan Haag sebagai Rigel, Ayu Dyah Pasha sebagai Nuraini, serya Lukman Sardi sebagai Yusuf.

Kamu Tidak Sendiri juga diramaikan oleh Yayu Unru, Raya Adena Syah, Yama Carlos, Tomy Babap, Dede Sunandar, Prabu Revolusi, Imey Liem, Carlos Manzo, Irna Jufe dan banyak lagi.

Baca Juga:
Baju Branded Doni Salmanan Disita, Netizen: Istrinya Gak Disita Sekalian?

Alasan Wajib Nonton Kamu Tidak Sendiri

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri (instagram/@kamutidaksendiri.movie)

Kamu Tidak Sendiri telah ditayangkan Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2021, dan mendapatkan ulasan positif. Film ini juga hadir di ajang festival film internasional Jakarta Film Week 2021 dalam Exclusive Sneak Peak.

Kamu Tidak Sendiri diarahkan oleh Arwin Wardhana, yang merupakan sutradara muda berbakat. Arwin hadir dengan cerita yang segar, unik, dan mendalam dengan aktris berkarakter, Adinia Wirasti sebagai pemeran utama.

Bergenre thriller, Kamu Tidak Sendiri disebut-sebut sangat berbeda dengan film Indonesia pada umumnya. Alur cerita yang menegangkan siap memacu adrenalin penonton serta membuat mereka penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya.

Kehadiran Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo sebagai pemeran utama menjadikan Kamu Tidak Sendiri, sangat dinantikan oleh penggemar dan pecinta film dari berbagai macam lapisan masyarakat. Film ini sarat pesan moral dan diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi semua orang.

Film Kamu Tidak Sendiri akan mulai diputar pada 17 Maret 2022 serentak di bioskop. Ada yang nggak sabar?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More