Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Nodiewakgenk (instagram/@nodiewakgenka)

Matamata.com - Nama Nodiewakgenk ikut menjadi perbincangan usai heboh penangpakan Indra Kenz dan Doni Salmanan. Nodiewakgenk sendiri dulunya dikenal sebagai afiliator binary option tapi kini sudah pensiun.

Gaya hidup Nodiewakgenk pun ikut berubah. Di media sosial, pria yang juga diketahui sebagai YouTuber itu belakangan lebih sering pamerkan kemiskinan di berbagai konten miliknya.

Baru-baru ini salah satu konten Nodiewakgenk pamerk kemiskinan dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpigosip dan menjadi perbincangan hangat.

Baca Juga:
Chandrika Chika Curhat Sering Dikira Janda Anak Satu, Reaksi Menohok Fadly Faisal Disorot: Jleb Banget!

Nodiewakgenk (Instagram/@nodiewakgenka)

Dalam video tersebut, nampak kehidupan Nodiewakgenk yang bisa dibilang kesusahan. Untuk makan saja, ia harus bakar ikan di kayu.

"Mantap ya bang, tunggu sampai matang," kata Nodiewakgenk di video yang dibagikan @rumpigosip, Selasa (15/3/2022).

Nodiewakgenk [Instagram/@rumpi_gosip]

Nodiewakgenk tampak mengenakan kaos tangan panjang, sarung yang dikalungkan serta celana hitam. Penampilannya sepintas terlihat sederhana, bukan?

Baca Juga:
5 Potret Transformasi Indra Kenz, Momen Lawas Bareng Raisa Disindir: Harta, Tahta, Disita!

Namun mata jeli netizen menangkap adanya aksesoris di tangan Nodiewakgenk yang membuat emosi. Yang mana aksesoris itu merupakan jam tangan diduga dari merek ternama.

Profil Nodiewakgenk (instagram/@nodiewakgenka)

"Jamnya aja Richard Mile," kata netizen. "Nggak gitu konsepnya, jam tangan mewah lepas dulu. Miskin mah miskin aja nggak usah pakai dibikin konten," timpal yang lain geram.

Dengan keberadaan jam tangan yang diduga mewah itu, tak sedikit orang menduga Nodiewakgenk hanya pura-pura miskin. Hal ini agar ia luput dari incaran polisi.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Mamah Dedeh, Luas Bernuasa Gold

Profil Nodiewakgenk (instagram/@nodiewakgenka)

"Percuma kamu akting ini, ketahuan juga," sahut yang lain.

Sementara itu, Nodiewakgenk menjadi salah satu nama yang masuk daftar afiliator binary option. YouTuber Monica Christy sempat menyebut lelaki bernama asli Junaidi ini bakal dipanggil polisi.

Baca Juga:
Babysitter Azka Corbuzier Jadi Sarjana Ekonomi: Pengasuh Juga Smart People!

Load More