Dimas Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@dimas_baam)

Matamata.com - Kejadian kurang mengenakkan baru saja dialami Dimas Ahmad. "Kembaran" Raffi Ahmad itu kecelakaan hingga mobilnya ringsek karena menabrak tiang listrik.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun panik ketika mendengar kabar Dimas Ahmad kecelakaan. Kendati kondisi Dimas terlihat baik-baik saja, tapi mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dimas Ahmad alami kecelakaan (YouTube.com)

Setelah kejadian itu, Raffi Ahmad langsung menginterogasi Dimas. Ia meminta pria berdarah Sunda itu untuk menceritakan kronologi kecelakaan yang dialami olehnya.

Baca Juga:
Arief Muhammad Main Bareng Anak, Gading Marten Geregetan Lihat Cara Asuhnya

"Kan habis arah Bekasi sampai Lebak Bulus, terus pas keluar tol tuh sudah ngerasa ngantuk. RS Fatmawati udah lewat, lewat Mayapada, kan sudah deket (ke kosan) dari situ, ya sudah maksain aja (nyetir) ke kosan, eh tiba-tiba sudah hilang aja, jeder, kena tiang," ucap Dimas dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment.

Dimas Ahmad alami kecelakaan (YouTube.com)

Melihat mobil Dimas rusak parah, Raffi memperkirakan kerugiannya bisa mencapai Rp50 juta.

"Lu sekarang pikirin ya, itu kalau sampai nggak asuransi, berarti harus benerin mobil sampai benar. Itu mobil harganya hampir Rp200 juta, ini pembetulannya kira-kira bisa sampai Rp50 juta nih kalau gue rasa," pungkas Raffi.

Baca Juga:
Rizky Febian Terseret Kasus Doni Salmanan, Langsung Jadi Incaran Bareskrim

Nagita pun ikut putus asa melihat kondisi mobil Dimas Ahmad. Seolah sayang mengeluarkan uang banyak untuk memperbaiki mobil Dimas, ia memilih untuk membeli mobil baru.

"Itu sih kayaknya mendingan beli mobil baru, kalau ngelihat dari bentuknya hancur gitu," tutur Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengecek mobil Dimas Ahmad, yang rusak akibat kecelakaan. [YouTube RANS Entertainment]

Sementara itu, kecelakaan mobil Dimas Ahmad terjadi pada pukul 2 pagi. Beruntung saat kejadian, Dimas langsung ditolong warga. Terlebih mobilnya terlihat rusak parah hingga mengeluarkan asap setelah kecelakaan.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Kiky Saputri, Tampil Beda Jadi Mirip Penyanyi Gisella Anastasia

"Berasap dalamnya, aku bisa keluar ditolongin warga, mobilnya di pinggirin dahulu," ungkap Dimas.

Load More