Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Haji Faisal menyinggung kemungkinan untuk memolisikan pihak-pihak yang dianggap merendahkan dan melecehkan keluarga, termasuk Doddy Sudrajat. Wah, ada masalah apa?

Ditanya soal itu, Haji Faisal mempermasalahkan ucapan Doddy Sudrajat yang terus menuding Vanessa Angel hamil duluan. Sedari awal, Haji Faisal tidak habis pikir dengan tuduhan Doddy kepada putrinya.

"Kamu (wartawan) kan sudah lama ikutin saya berbicara kan. Ada nggak saya pernah ngomong (Vanessa hamil duluan) begitu?" ujar Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:
Shandy Purnamasari Kesal Pabrik Miliknya Dituduh Ilegal: Jatuhin dengan Cara Culas!

Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Terlebih lagi menyebut cucunya, Gala Sky Andriansyah merupakan anak hasil di luar nikah. Haji Faisal semakin geram mendengar ucapan Doddy Sudrajat.

Bak sudah habis kesabarannya, Haji Faisal pun memperingati besannya. Ia tak menutup kemungkinan mengambil langkah hukum kepada siapa pun, termasuk Doddy Sudrajat, bila dirasa merendahkan keluarganya.

"Kita selesaikan satu-satu (persoalan) dulu. Tidak tertutup kemungkinan (laporkan)," tegasnya.

Baca Juga:
Ngarep Dibebasin, Marshel Widianto Makin 'Apes' Usai Ajak Polisi Foto saat Ditilang

Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

"Karena bagi saya, saya harus perjuangkan cucu saya. Siapa-siapa saja yang merendahkan, yang melecehkan cucu saya, insyaAllah. Cukup pidananya, unsur pidananya, lanjut bang (Sandy Arifin)?" tanya Faisal kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Lanjutkan," jawab Sandy Arifin.

"Merdeka," timpal Haji Faisal terkekeh.

Baca Juga:
Doni Salmanan Ngaku Kangen Dinan Fajrina: Jangan Menyerah

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya, Doddy Sudrajat meyebut Vanessa Angel hamil duluan merupakan fakta persidangan. Ia membantah tuduhan membuka aib putrinya sendiri. Hal itu disampaikan usai sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (16/3/2022).

"Ini kan fakta-fakta persidangan jadi bukan buka aib tapi fakta persidangan dan ditanyakan juga oleh teman-teman media di area Pengadilan," tutur Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Atta Halilintar Gercep Balikin Tas Mewah Doni Salmanan: Tahu yang Bukan Haknya

Load More