Nur Khotimah | MataMata.com
Arief Muhammad (kemeja hitam) mendatangi Mabes Polri, Kamis (17/3/2022) dan siap diperiksa dalam kasus Doni Salmanan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Kasus Doni Salmanan menyeret beberapa nama pesohor Tanah Air. Terbaru, ada Arief Muhammad yang ikut dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait kasus Doni Salmanan.

Arief Muhammad penuhi panggilan polisi pada hari ini, Kamis (17/3/2022). Ia tiba di Bareskrim Polri dengan didampingi oleh tim kuasa hukum.

Doni Salmanan di Bareskrim Polri. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Mengenakan kemeja hitam dan jeans biru, Arief Muhammad menyapa awak media yang berkumpul di lokasi. Ia juga memberikan keterangan soal maksud kedatangan ke Bareskrim Polri.

Baca Juga:
Identitas Artis CD yang Ditangkap Narkoba Akhirnya Terungkap, Ternyata Chantal Dewi

"Hari ini kami datang buat membantu proses penyidikan. Kebetulan kemarin undangannya dikirim," ujar Arief Muhammad.

Arief Muhammad juga menyatakan siap kooperatif untuk membantu penyidik mengungkap dugaan penipuan dan pencucian uang di platform Quotex yang melibatkan Doni Salmanan.

"Ya sebagai warga negara yang baik, aku dengan senang hati datang," kata suami Tiara Pangestika.

Baca Juga:
Sophie Navita Heran Ingat Perlakuannya ke Suami saat Depresi: Itu Gila!

Arief Muhammad (kemeja hitam) mendatangi Mabes Polri, Kamis (17/3/2022) dan siap diperiksa dalam kasus Doni Salmanan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Namun selebihnya, Arief Muhammad baru bersedia memberikan keterangan setelah bertemu penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

"Kan ini enggak tahu juga mau obrolin apa, jadi kami masuk dulu. Nanti kami update lagi," tutur lelaki 31 tahun.

Arief Muhammad terseret ke kasus Doni Salmanan usai menjual mobil mewah merek Porsche miliknya ke sang crazy rich Bandung beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Singgung Akhiri Hidup, Tanggapan Devano Danendra usai Dituduh Selingkuh Bikin Cemas

Aset Doni Salmanan yang disita polisi kini terparkir di Mabes Polri, Jakarta pada Senin (14/3/2022). (Matamata.com/Rena Pangesti)

Dalam kesepakatan jual beli antara Arief Muhammad dan Doni Salmanan, mobil berjenis Porsche 911 Carrera 4s warna biru itu dibanderol Rp 4 miliar.

Sebagaimana diketahui, aset Doni Salmanan mulai disita penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri usai ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana penipuan dan pencucian uang sejak 8 Maret 2022.

Hingga saat ini, penyidik sudah mengamankan 97 aset dengan total nilai Rp 64 miliar. Termasuk diantaranya mobil Porsche yang Doni Salmanan beli dari Arief Muhammad. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Rizky Febian Kecipratan Uang Doni Salmanan Rp400 Juta, Ternyata Dipakai untuk Hal Baik!

Load More