Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri.

Matamata.com - Dokter Richard Lee seorang diri menyambangi Bareskrim Polri Senin (21/3/2022) pagi ini. Usut punya usut, kedatangannya ke sana untuk mendapatkan keadilan.

"Saya lagi nuntut keadilan untuk saya," kata Richard Lee.

Dokter Richard Lee. [Ismail/MataMata.com]

Saat ini, Richard Lee tengah berkasus dengan Kartika Putri. Kartika Putri melaporkan dokter kecantikan itu atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Ngarep Owner Cream Abal-abal Diciduk: Pasti Rekeningnya eM-eM Juga

Sementara Richard Lee membela diri bahwa ia hanya dokter biasa. Dia menyebut konten yang disoal Kartika adalah sebuah edukasi ke masyarakat.

"Ya kan saya cuman dokter biasa yang mau edukasi masyarakat tapi sampai seperti ini. Saya ingin keadilan untuk saya, mohon supportnya," kata Richard Lee.

Dokter Richard Lee. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Richard Lee memohon doa agar kasusnya dengan Kartika Putri bisa selesai dengan damai. Ia pun lantas masuk ke gedung Bareskrim.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Akhirnya Dibebaskan!

"Nanti ya mohon supportnya saja," kata Richard Lee.

Prahara Kartika Putri dan Richard Lee terjadi sejak medio 2021 lalu. Kartika Putri dianggap membela krim muka abal-abal usai tampil di YouTube dengan produk yang diulas buruk oleh Richard Lee. Kartika Putri kemudian melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik.

Kartika Putri. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Tak hanya itu, Richard Lee juga tersandung kasus akses ilegal. Richard Lee mencoba membuka Instagramnya yang telah disita oleh polisi terkait kasus pencemaran nama baik dengan Kartika Putri.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Pakai Baju Tahanan, Kondisinya Tertekan!

Di dua kasus tersebut, Richard Lee telah ditetapkan tersangka dan sempat ditahan kepolisian. Namun penahanannya selalu ditangguhkan.

Load More