Nur Khotimah | MataMata.com
Putri Delina dan Jeffry Reksa [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pacar Putri Delina, Jeffry Reksa, tampil dengan gaya busana berbeda dalam unggahan TikTok hari Minggu (20/3/2022). Aktor sekaligus model tampan ini memilih berbusana muslim pada kesempatan tersebut.

Di awal unggahannya, Jeffry Reksa pose mendekati kamera sambil memakai peci putih. Ia lantas berjalan mundur untuk bersiap jalan bak model seperti video-video yang tengah tren di TikTok.

Jeffry Reksa dan Putri Delina. (Instagram/jeffryreksaa)

Tak sendiri, Jeffry ditemani oleh salah satu sahabatnya yang merupakan seorang artis TikTok, Husain Basyaiban. Ia begitu antusias menyaksikan momen Jeffry Reksa pakai baju muslim.

Baca Juga:
Detik-detik Penangkapan Roby Geisha: Diawali Gerak-gerik Mencurigakan di Kamar Mandi

Lewat kolom komentar, Husain yang kerap menyampaikan konten dakwah di TikTok menuliskan doa untuk Jeffry Reksa. Ia menyampaikan doa terbaik untuk sahabatnya tersebut.

Jeffry Reksa, pacar Putri Delina. (TikTok/@jeffryreksaaa)

"Bang Njep masih magi baca term and condition dulu guys. Abis itu katanya mau sign up. Nah baru login. Sekarang belum login. Dakan semoga segera login," tulis Husain Basyaiban di kolom komentar.

Serupa dengan reaksi Husain, netizen juga antusias melihat penampilan Jeffry Reksa mengenakan busana muslim. Seperti diketahui, Jeffry Reksa menjalani pacaran beda agama dengan Putri Delina.

Baca Juga:
Berhenti Kerja tapi Masih Bisa Beli Mobil Mini Cooper, Maharani Kemala: Itu Cicilan!

"Kawal terus sampe login," celetuk netizen. "Bismilah bisa yuk Njep," lanjut yang lain. "Masya Allah, bismillah yah Jeff. Pelan-pelan aja yah," imbuh lainnya. "Punya kawan yang suka ngedukung menuju jalan Allah, berdamage banget bang," tutur lainnya.

Putri Delina dan Jeffry Reksa [MataMata.com/Alfian Winanto]

Di sisi lain, sejumlah netizen lebih fokus mengomentari penampilan Jeffry Reksa ketika mengenakan busana muslim. Ada yang bilang mirip Irwansyah, ada juga yang menyebut Jeffry memancarkan aura ustaz.

Sementara itu, Jeffry Reksa dan Putri Delina sudah cukup lama menjalin kasih. Sosok Jeffry pun sudah diterima oleh keluarga Putri Delina.

Baca Juga:
Kerap Dibully Netizen Se-Indonesia, Puput Sudrajat Merasa Difitnah: Jujurly Sangat Mengganggu

Load More