Isyana Sarasvati. (Instagram/@isyanasarasvati)

Matamata.com - Video Isyana Sarasvati manggung menjadi viral baru-baru ini. Pasalnya, penyanyi berusia 28 tahun itu terciduk ngomong "jorok" hingga mengundang tawa netizen dalam video tersebut.

Selama ini, Isyana Sarasvati memang dikenal sebagai musisi cantik yang tak jaim dan kocak. Beragam momen Isyana pun kerap menjadi perbincangan di media sosial.

Isyana Sarasvati (Instagram/@isyanasarasvati)

Salah satunya dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip. Isyana yang sedang menyanyi mendadak turun panggung agar lebih dekat dengan penonton yang duduk lesehan.

Baca Juga:
Gadis Mirip Nagita Slavina Asyik Joget Bareng Tante Lala, Aksinya Ramai Dikomentari

Ia pun menyapa para penonton dengan gembira saat berkeliling. Isyana kegirangan sampai mengangkat tangannya.

Isyana Sarasvati (Instagram.com)

Tapi terdengar celetukan kocak saat Isyana selesai menyapa penonton. Mic masih menyala, Isyana malah ngomong "jorok", yakni membahas soal ketek bahas.

"Mbak Yo, ketek aku nggak basah kan?" tanya Isyana kepada seorang perempuan yang diduga adalah asistennya.

Baca Juga:
Satu Mobil dengan Gala dan Thariq, Fuji Minta Bantuan: Bayi Gue Dua Tolong Urusin Satu

Penonton langsung kompak tertawa saat mendengar celetukan Isyana. Sadar ditertawakan, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu pun tersenyum dan meninggalkan penonton.

Isyana Sarasvati (Instagram.com)

Cara Isyana jalan ke atas panggung pun juga jadi bahan tertawaan. Pasalnya Isyana yang mengenakan dress tersebut justru berjalan seperti laki-laki.

Para netizen langsung melempar reaksi soal kelakuan Isyana saat menyapa penonton. Banyak yang kagum karena Isyana tak pernah jaim saat manggung.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Bongkar 'Kelakuan' Pawang Hujan di Lokasi Syuting, Kuncinya Rokok!

"Mood banget pas bilang 'ketek aku gak basah kan ya'," tulis netizen. "Isyana penyanyi berkualitas bonus bisa ngelawak..," sahut lainnya. "Kagak ada jaim-jaimnya ni cewek, kocak," tutup netizen.

Load More