Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Doddy Sudrajat dan Istri (instagram/@dodysoedrajat_1/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat tengah dalam proses cerai. Sejauh ini, Puput diketahui hanya menuntut hak asuh anak. Lantas, bagaimana dengan harta gono-gini keduanya?

Ditanya soal harta gono-gini, Abdul Kodir Batubara selaku kuasa hukum Puput memberikan keterangan lebih lanjut. Rupanya Puput dan Doddy belum membahas soal harta gono-gini.

Potret Kenangan Puput dan Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

"Kalau kita dalam gugatan mengajukan hak asuh anak. Hak asuh anak atas nama Aisyah, anak dari pak Doddy dan mba Puput," kata Abdul Kodir Batubara usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (21/3/2022).

Baca Juga:
Roby Geisha Terancam 12 Tahun Penjara Usai 3 Kali Ditangkap Gegara Narkoba

Sementara terkait harta gono-gini, sampai saat ini ditegaskan Abdul, kliennya belum ada membahas hal tersebut.

"Sejauh ini belum ada kita komunikasi untuk mengajukan harta gana-gini," bebernya.

Potret Kenangan Puput dan Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Puput dan Doddy Sudrajat disebut telah memutuskan komunikasi sejak tiga Minggu lalu. Ayah Vanessa Angel itu dikatakan tak menunjukkan itikad baik untuk rujuk.

Baca Juga:
7 Potret Ghyna Rida, Penyanyi Cantik yang Sukses Bikin Marquez Goyang Ngebor

"Sejauh ini belum ada upaya dari Doddy, baik komunikasi ke mba Puput. Mba Puput komunikasi ke kuasa hukum, sejuah ini pak Doddy tidak ada upaya," ujarnya.

Puput Sudrajat (YouTube/OPRA Entertainment)

"Kita sudah mengajukan terhadap mba Puput untuk rujuk kembali, tapi mba Puput tidak tahan dengan rumah tangga ini makanya dia mengajukan gugatan," sambungnya lagi.

Perkara perceraian itu telah resmi teregister dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP tertanggal 15 Maret 2022. Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat menikah pada 2016. Dari pernikahan selama enam tahun, pasangan yang selalu terlihat mesra ini dikaruniai seorang anak.

Baca Juga:
Biduan Cantik Ghyna Ridha Ajak Marc Marquez Goyang Ngebor: Mau Meninggoy, Kebelet!

Load More