Ade Wismoyo Evi Ariska | MataMata.com
Adam Deni [dok.pribadi]

Matamata.com - Adam Deni tak lagi  depresi di Rutan Bareskrim Polri. Kekinian, ia sudah bisa beradaptasi bahkan senang karena memiliki teman baru. 

Baru-baru ini, Adam Deni bahkan mendapat dua teman baru dan cukup dikenal publik, dua di antaranya Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Adam Deni. [Instagram/adamdenigrk]

"Saya senang berada di tahanan, teman-teman tahanan baik. Ada Edy Mulyadi, tambahan lagi ada Indra Kenz, Bang Ferdinand Hutahaean, dan Doni Salmanan. Jadi kita berteman semua," kata Adam Deni di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (21/3/2022). 

Baca Juga:
Gigi Ruwanita Ungkap Sebab Keretakan Rumah Tangga dengan Doni Salmanan

Selain mendapat teman baru, Adam Deni juga menjadi lebih religius di bui. Lelaki 27 tahun itu merasa kasus hukum yang menimpanya sebagai teguran dari Sang Pencipta.

Indra Kenz dan Doni Salmanan (Instagram)

"Sekarang saya menganggap ini sebagai teguran saya. Karena saya merasa lupa dengan Allah SWT sebelum ini," ujar Adam Deni.

"Saya jadi rajin salat lima waktu, terus saya juga sudah terus bersyukur," kata Adam Deni menyambung.

Baca Juga:
Fuji dan Thariq Berangkat Umrah ke Tanah Suci, Kabar Baiknya Ditunggu: Bismillah Pulang Halal

Adam Deni jalani sidang secara virtual [Suara.com/Evi Ariska]

Seperti diketahui, kasus Adam Deni telah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan nomor perkara 179/Pid.Sus/2022/PN Jkt. Utr.       

Adam Deni ditahan di Rutan Bareskrim Polri sejak 2 Februari 2022. Penahanan dilakukan usai Adam Deni ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan mengunggah dokumen tanpa izin pemilik yang dilaporkan sosok berinisial SYD.  SYD merupakan pengacara dari Ahmad Sahroni.   

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Puput Nastiti Devi Istri Ahok, Bikin Pangling Usai Sukses Diet

Load More