Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah atau Rohimah saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Belum lama ini Kiwil diprotes oleh sang anak karena belum membayar SPP sekolah. Disinggung soal protes tersebut, Kiwil pun akhirnya memberi tanggapan panjang.

Dalam pernyataannya, Kiwil justru balik menyentil pemerintah. Komedian berusia 49 tahun itu merasa sepi job karena pemerintah tak kunjung tuntas mengatasi pandemi.

"Ya jujur aja saya kecewa sama pemerintah. Pandemi ini gak selesai. Sampai sekarang gue gak keluar keluar, lah terus gue mau ngapain? Sementara yang menafkahi anak siapa?" ujar Kiwil dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga:
Luna Maya Pamer Momen di Mandalika, Sosok di Sampingnya Bikin Kaget: Kirain Syahrini

Komedian Kiwil berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Tidak mau memperlebar masalah, Kiwil memilih sabar. Nantinya pun jika sudah mendapat rezeki, ia akan melunasi SPP sang buah hati.

"Dari hati saya tidak ada niat melupakan anak-anak. Mereka itu darah daging saya. Saya tahu kewajiban sebagai bapak, tapi keadaan seperti ini memaksa, ya susah dulu," kata Kiwil.

Namun jika pihak sekolah tidak sabar, Kiwil mempersilakan mereka menghadap stasiun tv. Sebab mengenai pekerjaan pun, pesinetron Kun Anta ini telah membicarakan kepada pihak televisi.

Baca Juga:
6 Potret Lawas Penyanyi Dangdut saat Main Film, Rambut Mansyur S dan Rhoma Irama Sama-sama Kribo

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah atau Rohimah saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Kalau memang ini, yasudah para ibu guru demo aja ke salah satu stasiun tv," jelas bintang film Paku Kuntilanak.

"Saya juga jujur sama stasiun TV, begini-begini, nggak digubris. Oh ya sudah," imbuhnya.

Lagipula menurut Kiwil, kondisi ini bukan hanya dirasakan olehnya. Tapi mayoritas orangtua pun berada di posisi yang sama.

Baca Juga:
Ngeri, Kuntilanak 'Gentayangan' di Rumah Maia Estianty: Suka Goyang-goyangin

Komedian Kiwil saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Masalah SPP itu bukan anak gue aja. Seluruh anak Indonesia mungkin bermasalah (soal SPP). Kebetulan gue adalah entertainment, jadi disorot," kata Kiwil.

"Seketika gue datang kesana, guru-guru juga ngomong 'bukan mas Kiwil aja, hampir 80 persen, orangtua itu nggak mampu bayar daftar ulang'," tutup pemilik lengkap Wildan Delta ini.

Baca Juga:
Irfan Sbaztian Kegocek Ikut Trading: Awalnya Menang Rp 40 Juta, Endingnya Nyesek!

Load More