Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Gilang Juragan 99. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172/juragan_99)

Matamata.com - Terjawab sudah polemik kepemilikan jet pribadi berstiker J99 Corp yang kabarnya merupakan milik Gilang Widya Pramana atau Juragan 99. Terkini, Gilang, sosok yang dijuluki Crazy Rich Malang, mengakui bahwa ia tak pernah memiliki jet tersebut secara penuh.

Setelah pengakuan Gilang Juragan 99 tersebut viral di medsos, Nikita Mirzani langsung koar-koar. Niki menyesalkan sikap Gilang Juragan 99 yang dinilai telah membohongi publik dan tak punya pendirian.

Nikita Mirzani soroti polemik kepemilikan jet pribadi Gilang Juragan 99. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Ayang bebeb mas Gilang yang katanya Juragan 99 ini gimana sih kok beda-beda ngomong nya. Di chanel YouTube nya fitra eri katanya jet pribadi nya punya kamu satu-satunya yang ada di Indonesia Raya ini. Tapi di kantor kok bilang nya cuma kerjasama, tapi kamu bilang unboxing loh mas. Apa kamu amnesia! Kamu udah bikin rakyat Indonesia ini tergiur oleh hasil kerja keras kalian loh. Tapi kok jadi gini mas?? Dan kamu bilang kontraknya udah abis," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Aib Indra Kenz Dibongkar Nikita Mirzani: Dollar yang Udah Dibagi Bisa Diminta Lagi!

"Kok kamu tega sih bohongin followers kamu sama para artis dan influencer yang udah bikin konten di jet pribadi kamu mas!," imbuhnya.

Nikita Mirzani lantas meminta Gilang Juragan 99 agar lebih jantan dalam membuat pengakuan ke publik. Menurut Niki, tak seharusnya Gilang melakukan kebohongan demi citra di media sosial semata.

Nikita Mirzani soroti polemik kepemilikan jet pribadi Gilang Juragan 99. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Di chanel YouTube nya fitra eri dengan pedenya kamu sambil senyum-senyum manja klo jet pribadi itu punya kamu. Terus di comment-nya rata-rata netizen iri dengan kesuksesan kamu. Kamu jangan plin-plan dong mas Gilang ayang bebeb. Jadi laki harus gentle dong apa yang terucap pertama kali dari mulut manis mu itu lah yang netizen percaya. Kamu jangan bikin hati aku rekat dong. Kalau kaya gini kamu membuat semua followers kamu jadi berpikir, kenapa semua ini hanya tipu-tipu media sosial saja," tulis Niki.

Baca Juga:
11 Momen Pesta Ulang Tahun Nikita Mirzani, Usung Tema 90-an

Selain itu, Nikita Mirzani mengakui bahwa ia kini mulai memahami bahwa tidak hanya dunia artis saja yang penuh dengan kepalsuan, tapi dunia bisnis juga tak luput dengan tipu muslihat.

"Dari video klarifikasi ini saya semakin paham. Bahwasanya bukan hanya di dunia artis yang penuh dengan kepalsuan. Tapi Di indusrti perbisnisan juga penuh dengan tipu-tipu belakang. Lantas siapa kah yang harus saya percaya??? Kenapa rakyat Indonesia ini selalu dibutakan dengan kesuksesan palsu belaka," ujar Niki.

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Sederet netizen lantas ikut menyoroti pernyataan Nikita Mirzani dalam menanggapi polemik kepemilikan jet pribadi Gilang Juragan 99.

Baca Juga:
Aming Jadi Cewek Barbar di Pesta Nikita Mirzani: Ini Lady Gaga dengan Kearifan Lokal

"Gasss terusss nyaiii biar masyarakat melek ga pembodohan publik teruss," komentar netizen.

"Harusnya dia minta maaf karena sudah bilang kalo beli baru, itu sih namanya nyewa / yang lebih memalukan lagi pinjem wkwkwk," timpal lainnya.

Baca Juga:
Viral Lagi Nikita Mirzani 'Sumpal' Mulut Tante Lala Pakai Kapas: Minus Sopan Santun

Load More