Ismail | MataMata.com
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Instagram/nadinelist)

Matamata.com - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara resmi menikah pada 5 Mei 2018. Setelah 3 tahun menanti, buah hati Nadine dan Dimas akhirnya di tanggal yang cantik, 22/02/2022. Bayi perempuan keduanya lantas diberi nama Nadi Djiwa Anggara.

Nama Djiwa rupanya sama-sama kompak dipilih Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat diminta menyebutkan satu nama. Nama Djiwa ternyata sudah tercetus sejak Nadine hamil 4 bulan. Sedangkan Nadi berarti mengalirkan kehidupan. Nadi sekaligus singkatan dari nama Nadine dan Dimas.

Baby Djiwa tak hanya dibicarakan karena kecantikannya yang mewarisi darah bule dari sang ibu dan nenek asal Jerman. Outfit Baby Djiwa juga disorot karena kesederhanaannya. Simak berbagai outfit Baby Djiwa berikut ini.

Baca Juga:
Nikta Mirzani Singgung Produk Skincare Diduga Sindir Juragan 99: Yang Rakyat Butuhkan Sekarang Bukan Muka Glowing

1. Kembaran dengan Ibu

Outfit Baby Djiwa (Instagram/@nadinelist)

Baby Djiwa tampil kembaran outfit dengan Nadine Chandrawinata. Rupanya Baby Djiwa dan Nadine sama-sama tampil mengenakan produk Nadi Sarna. Brand tersebut merupakan milik Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sendiri. Berdasarkan bio Instagram, brand Nadi Sarna menjual barang yang tradisional, tidak ada yang sama, dan alami.

2. Kompakan Bareng Ayah

Baca Juga:
Viral 'Reinkarnasi' Vanessa Angel, Baim Wong Dimintai Uang Rp 1,5 Juta

Outfit Baby Djiwa (Instagram/@nadi.sarna)

Dipadukan dengan atasan putih, Baby Djiwa dan Dimas Anggara kompak menggunakan outfit dari Nadi Sarna. Baby Djiwa mengenakan kain lilit Layang-layang Siang, sedangkan celana Dimas Anggara bernama Layangan Malam. Outfit ayah dan anak ini masing-masing dijual dengan harga 300 ribuan di salah satu toko daring.

3. Pakaian Adat Bali

Outfit Baby Djiwa (Instagram/@nadinelist)

Yang paling mencuri perhatian, Baby Djiwa tampil dengan pakaian adat Bali untuk potret newborn. Baby Djiwa memang dilahirkan Nadine Chandrawinata di Bali. Meski mengenakan hiasan yang ukurannya lebih besar dari kepalanya, Baby Djiwa tetap tertidur pulas dengan mulut menganga. Gemesin ya!

Baca Juga:
4 Fakta Album It's Personal Raisa, Dipersembahakan untuk Suami dan Anak Tercinta

4. Sepatu Rajut

Outfit Baby Djiwa (Instagram/@nadinelist)

Baby Djiwa tampak mengenakan sepatu rajut berwarna putih yang senada dengan baju yang dikenakannya saat digendong Dimas Anggara baru-baru ini. Terdapat dua kancing berwarna cokelat yang membuat sepatu rajut Baby Djiwa tampak modis. Saat membagikan maternity shoot, Nadine Chandrawinata sempat mengungkap bahwa sang mama telah merajut sejumlah sepatu untuk Baby Djiwa yang kala itu masih dalam kandungan.

5. Bando

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Kirana Velovoice, Anak Andika Kangen Band yang Punya Rambut Panjang dan Indah

Outfit Baby Djiwa (Instagram/@nadinelist)

Pada Selasa (22/3), Baby Djiwa genap berusia 1 bulan. Nadine Chandrawinata mulai mendadani putri bulenya yang mempesona dengan sejumlah outfit seperti bando bunga. Baby Djiwa juga memakai baju terusan motif batik dengan pita di bagian dada. Kain lilit Layang-layang Siang pun menjadi alas tidurnya dalam pemotretan kali ini.

6. Baju Bayi

Outfit Baby Djiwa (Instagram/@dimsanggara)

Meski anak artis, Baby Djiwa tak pernah terlihat mengenakan barang branded. Kendati begitu, Baby Djiwa terus disorot, salah satunya karena parasnya yang kebule-bulean. Ia tetap cantik hanya dengan menggunakan baju bayi polos tanpa logo brand kenamaan. Potret Baby Djiwa ini membuatnya terlihat bak seorang Putri ya?

7. Kain Batik

Outfit Baby Djiwa (Instagram/@dimsanggara)

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang dikenal cinta Indonesia. Baby Djiwa yang tampil dengan baju putih dan mahkota bunga bak princess tampak tertidur pulas di atas kain batik. Sejumlah barang-barang yang menggambarkan rasa cinta Nadine dan Dimas kepada Indonesia pun menjadi aksesoris pemotretan.

8. Sepatu Rajut Etnik

Outfit Baby Djiwa (Instagram/@dimsanggara)

Ketimbang membeli produk brand ternama dengan harga fantastis, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata rupanya lebih memilih motif-motif khas berbagai suku di Indonesia. Bahkan sepatu rajut Baby Djiwa pun ada yang bermotif etnik. Namun dalam pemotretan kali ini, Baby Djiwa belum mengenakan sepatu rajut etnik karena masih kebesaran.

Itulah sederet potret Baby Djiwa dengan berbagai outfit sederhana yang dikenakannya. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More