Olla Ramlan dan Aufar Hutapea from Instagram @ollaramlanaufar

Matamata.com - Pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sedang diujung tanduk. Baru saja terungkap kalau Olla Ramlan gugat cerai Aufar Hutapea belum lama ini.

Kabar itu disampaikan oleh Juan Felix Tampubolon selaku kuasa hukum Olla Ramlan. Menurut keterangan Juan, gugatan cerai Olla Ramlan diajukan ke Pengadilan Jakarta Selatan.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea [Instagram]

"Iya benar sudah mengajukan cerai (ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan)," kata Juan Felix Tampubolon, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga:
Perdana Ketemu, Tatapan Avo Raul Lemos saat Gendong Baby Ameena Curi Perhatian

Seiring dengan kabar perceraiannya mencuat, Olla menuliskan pesan misterius di Instagram Story. Ia menyinggung soal dukungan dari orang-orang terdekat.

"Kau tahu kenapa orang lain mendukungmu lebih dari orang yang kau kenal? Karena kenalanmu sulit menerima kalau kalian berasal dari tempat yang sama, tapi dia tidak menunjukkan kemajuan apa-apa," bunyi tulisan yang dibagikan Olla Ramlan dalam Bahasa Inggris.

Postingan Olla Ramlan (instagram.com)

Sebelum kabar perceraiannya mencuat, pernikahan Olla dan Aufar sudah lama dirumorkan retak. Tapi baik Olla maupun Aufar kompak menampik rumor tersebut.

Baca Juga:
Terungkap Tanggal Sidang Perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Kuatnya rumor perceraian tersebut setelah Olla menghapus nama Aufar dari akun Instagramnya. Netizen kuat menduga jika rumah tangga Olla dan Aufar sudah retak.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea [Instagram]

Melihat istrinya menghapus namanya di Instagram, Aufar memilih santai dan tak ambil pusing.

"Saya diemin aja (nama dihapus). Namanya perempun biasa, ya kan," kata Aufar di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021) lalu.

Baca Juga:
Fuji Dihujat Gegara Tiktokan saat Umrah: Nggak Ada Unsur Bercanda

Load More