Nur Khotimah | MataMata.com
Keanu Agl dan Fuji. (Instagram/@keanuagl/@fuji_an)

Matamata.com - Keanu Agl tengah berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah bersama beberapa artis dan influencer, termasuk Fuji. Momen ini tentu dimanfaatkan oleh keduanya untuk membuat konten bareng.

Terkini, Fuji membuat video TikTok bersama Keanu dengan lagu hits di media sosial tersebut. Keduanya terlihat kompak mengenakan busana hitam ketika merekam video berdurasi sekitar 12 detik itu.

Rombongan umrah Fuji dan Keanu Agl. (instagram/@fuji_an)

Fuji awalnya mengarahkan kamera ke wajahnya. Kemudian, adik ipar Vanessa Angel itu menyorot Keanu Agl yang ada di belakangnya. Keanu terlihat serius melakukan gerakan sesuai dengan musik yang dipilih.

Baca Juga:
Apa itu OnlyFans, Tempat Dea Meraup Ratusan Juta Rupiah?

Beda dari biasanya, Keanu Agl nampak mencoba tampil lebih macho ketika membuat video TikTok bareng Fuji. Hal itu pun langsung mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang seolah jatuh hati melihat Keanu.

Keanu Agl TikTokan bareng Fuji di Tanah Suci. (TikTok/@fujiiian)

Tak sedikit netizen yang kaget begitu melihat wajah Keanu dalam unggahan tersebut. Sebab, menurut mereka selebgram kenamaan itu nampak lebih ganteng dari biasanya di postingan Fuji ini.

"Keanu ganteng juga," celetuk netizen. "Untuk pertama kali lihat Keanu ganteng juga ternyata (emoji tertawa)," ujar yang lain. "Kak Ken kalo gini ganteng Masya Allah," puji lainnya.

Baca Juga:
LIVE: Rilis Penangkapan Indra Kenz

"Sumpah keanu di sini ganteng ih," komentar yang lain. "Keanu bisa ganteng gituuuuu," tutur yang lain. "Masya Allah Keanu ganteng ya," puji lainnya. "Keanu macho banget," tutup netizen.

Deretan Artis Umrah Bareng Fuji dan Thariq (Instagram/@putrasiregarr17)

Sementara itu, Keanu Agl, Fuji, dan rombongan diboyong ke Tanah Suci oleh pengusaha Putra Siregar. Beberapa nama lain yang ikut dalam rombongan ini adalah Fadil Jaidi, Anji Manji, hingga Syakir Daulay.

Ada juga Thariq Halilintar yang sempat menunaikan ibadah umrah untuk mendiang kakak Fuji, Bibi Ardiansyah. Fuji pun menyempatkan diri untuk menunaikan umrah bagi mendiang Vanessa Angel.

Baca Juga:
Dea OnlyFans Pakai Piyama Seksi saat Ditangkap Polisi, Gerak-geriknya 'Meresahkan'

Load More