Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@ammarzoni)

Matamata.com - Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menantikan kelahiran buah hati mereka. Sudah berusia 4 bulan, jenis kelamin anak kedua Ammar Zoni dan Irish Bella pun sudah diketahui. Wah, cowok atau cewek, ya?

Ammar Zoni mengaku sangat lega dan bahagia saat tahu tentang jenis kelamin anak keduanya. Sebelumnya, Irish sempat merahasiakan informasi tersebut dari sang suami.

Artis cantik itu akhirnya mengungkap jenis kelamin anaknya dalam acara gender reveal sekaligus syukuran 4 bulan. Ternyata pasangan ini akan dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga:
Keanu Agl Mode Serius TikTokan Bareng Fuji saat Umrah: Kalau Gini Ganteng Masya Allah!

Ammar Zoni dan Irish Bella mengumumkan kehamilan anak kedua. [Instagram]

"Sangat bahagia. Alhamdulillah yang dinanti-nantikan itu adalah anak perempuan," ujar Ammar Zoni di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2022).

Ammar mengaku lega akhirnya mengetahui jenis kelamin calon anak keduanya. Sebab selama ini Irish Bella memang merahasiakan jenis kelamin bayi yang dikandung.

"Dari pertama kami tahu kehamilan, Irish sudah merahasiakannya. Sekarang lega banget sih tahu, alhamdulillah," ungkap aktor 28 tahun tersebut.

Baca Juga:
Apa itu OnlyFans, Tempat Dea Meraup Ratusan Juta Rupiah?

Irish Bella dan Ammar Zoni. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

Ammar Zoni mengaku selama ini sudah menebak-nebak jenis kelamin anak keduanya. Sempat berharap perempuan, ia pun tak masalah jika si buah hati nanti berjenis kelamin laki-laki lagi.

"Kalau kemarin kami masih mikir ke mana-mana, firasat aja, cuma balik lagi namanya anak titipan Tuhan, kami nggak bisa memastikan mematok harus perempuan. Jadi, laki-laki juga nggak ada masalah," imbuh sang aktor.

Bukan hanya Ammar Zoni yang menginginkan anak perempuan. Tapi juga Irish Bella yang berharap serupa, tujuannya agar sang suami tidak cemburu.

Baca Juga:
LIVE: Rilis Penangkapan Indra Kenz

"Kepengin banget perempuan ya, soalnya kalau Air lengket banget sama aku jadi aku merasa dia (Ammar Zoni) cemburu karena Air Rumi lebih sama aku," tutur Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)

Sebagai informasi, ini merupakan kehamilan ketiga bagi Irish Bella. Irish Bella sempat mengalami keguguran anak kembar pada 6 Oktober 2019 dengan usia kandungan 27 minggu.

Di kehamilan keduanya, Baby Air Rumi lahir. Kini, Irish Bella pun tengah mengandung calon adik Air Rumi dengan usia 4 bulan kandungan.

Baca Juga:
Dea OnlyFans Pakai Piyama Seksi saat Ditangkap Polisi, Gerak-geriknya 'Meresahkan'

Load More