Ade Wismoyo | MataMata.com
Body Goals Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia dikenal sebagai salah satu artis yang punya body goals. Ibunda Gempi ini bahkan punya pelatih khusus untuk program olahraga membentuk dan mengencangkan otot tubuhnya.

Baru-baru ini, Gisel memamerkan video saat ia sedang workout bersama seorang pelatih yang tubuhnya kekar berotot.

Gisella Anastasia (instagram)

Dalam unggahan itu, Gisel tampak melakukan gerakan kombinasi push up dan plank. Ia juga menggerakkan kedua kakinya saat posisi plank.

Baca Juga:
Barang Bukti Indra Kenz Dipajang Polisi, Duit Miliaran hingga Mobil Tesla

"#workoutchallenge kemarin sama ibu guru @siska.antolis setelah dihajar nyobain program mextabolic @fitnflow nya," tulis Gisel.

Ia lantas mengucapkan terima kasih pada sang instruktur yang telah menemani dan membimbingnya melakukan gerakan workout tersebut.

"Makaasiih loh ak burningnya sampe malam hahahahaha! Mantap," lanjut Gisel.

Baca Juga:
Innalillahi, Ira Koesno Bagikan Kabar Duka: Jangan Pernah Main-main

Gisella Anastasia (instagram)

Melihat video tersebut, para netizen mendadak salah fokus dengan banyak hal. Mulai dari otot gisel dan sang pelatih yang terbentuk bagus, hingga salah fokus dengan kaca yang ada di belakang Gisel.

"Gue fokus ke kaca belakang," ujar seorang netizen, "Siapa yang fokus lihat kaca di belakang?" sahut netizen lain, "Njir iri hati lihat ototnya, sekeren itu," tulis netizen, "Salfok sama pundak dan bahunya," ujar lainnya.

Gisella Anastasia (instagram)

Ada juga salah satu netizen yang justru salah fokus dengan posisi jempol Gisel yang berdiri namun sedikit menekuk, seakan sedang mengacungkan jempol.

Baca Juga:
Kisah Cinta Pasangan Idol KPop yang Berakhir Putus, Bikin Patah Hati!

"Salfok sama jempol mama Isel," tulis seorang netizen.

Load More