Yohanes Endra | MataMata.com
Body Goals Azka Corbuzier (Instagram/azkacorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier membongkar rahasia besar anaknya, Azka Corbuzier yang tak banyak diketahui orang. Di hadapan Rudy Salim, Deddy mengatakan bahwa Azka merupakan sosok yang tidak materialistis.

Semua berawal ketika Rudy Salim menanyakan reaksi Azka ketika Deddy Corbuzier membeli deretan mobil mewah.

Deddy Corbuzier dan Rudy Salim. (YouTube/ Prestige Productions)

"Kalau Azka sendiri sebenernya suka nggak bapaknya beli Ferrari lah, beli apa lah?" tanya Rudy Salim di YouTube Prestige Productions (4/12/2021).

Baca Juga:
Babysitter Azka Corbuzier Jadi Sarjana Ekonomi: Pengasuh Juga Smart People!

Deddy secara tegas mengatakan bahwa Azka Corbuzier tidak terlalu antusias ketika bapaknya beli mobil baru. Bahkan, Deddy langsung memberikan contoh mengenai sikap Azka yang tidak materialistis.

"Nggak (suka). Jadi gini, dia itu tipe anak yang tidak materialistis. Contohnya yang paling sederhana, iPad dia tuh udah rusak, layarnya crack sebelah. Udah 4 tahun dia nggak mau ganti karena dia pikir, selama masih bisa terpakai, ngapain dia ganti? Dia tipe orang yang seperti itu," kata Deddy Corbuzier.

Body Goals Azka Corbuzier (Instagram/azkacorbuzier)

Menurut Deddy, Azka juga terbilang jarang membeli baju, sepatu, dan celana. Azka bahkan hanya mempunyai dua buah celana panjang.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Jago Tinju, Ungkap Peran Besar 'Bestie' Azka Corbuzier!

"Percaya apa nggak nih kalau gue cerita ya lo akan kaget. Celana panjang, Azka cuma punya dua," ujar Deddy Corbuzier.

"Bapaknya pelit mungkin?" timpal Rudy Salim sembari bergurau.

Body Goals Azka Corbuzier (Instagram/azkacorbuzier)

"Memang, makanya kaya. Baju kalau nggak dibeliin dia nggak ganti. Dia ganti baju sama celana itu setelah badannya makin besar. Jam tangan dia punya Apple Watch Series 3. Selama semua itu masih berfungsi, nggak ada masalah," kata Deddy.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Menyesal ke Azka Corbuzier: Mama Nggak Ikuti Kata-katamu

Sederet netizen langsung memuji sikap Azka Corbuzier dan peran besar Deddy dalam mendidik anaknya tersebut. Mereka menilai, sikap Azka yang tidak materialistis tersebut tak lepas dari keberhasilan Deddy dalam mendidik anaknya hidup sederhana di tengah gelimang harta.

"Cara berpikir dan cara ngasuh anak ala om Ded menginspirasi banget, semoga kelak kalo saya punya anak bisa mendidik seperti om Ded," komentar netizen.

Potret Deddy Corbuzier dan Azka. (Instagram/@azkacorbuzier)

"Karakter Azka luar biasa, dan tentu tidak lepas dari peran orang tuanya juga, keren keren mantap," timpal lainnya.

Baca Juga:
8 Potret Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier, Ada Momen Haru dan Penyesalan

"Jangan maksain beli barang yang lo ga butuh dengan duit yang lo ga punya untuk impress orang yang ke ga kenal.... Keren om Ded.... Hidup seadanya yang dipunya.... Ga usah maksain diri," imbuh netizen yang lain.

Load More