Ade Wismoyo | MataMata.com
Pesona Fuji Umrah di Tanah Suci (instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji diketahui masih berada di Arab Saudi dalam rangkaian kegiatan selama menjalankan ibadah umrah bersama Thariq kekasihnya dan juga anggota rombongan lainnya.

Selama berada di sana, Fuji kerap membagikan momen-momen kesehariannya lewat berbagai unggahan di akun media sosialnya.

Fuji (instagram/@fuji_an)

baru-baru ini, Fuji tampak membagikan video di akun Tiktoknya. Dalam video tersebut, Fuji tampil berhijab syar'i dengan baju terusan panjang berwarna hitam.

Baca Juga:
Johan Morgan Jadi Tersangka Kasus Diduga Penganiayaan Mantan Istri

Fuji pun terlihat cantik dengan balutan busana yang jarang ia kenakan tersebut. Ia bahkan berjalan melenggang bak seorang model di sebuah trotoar di jalanan Arab Saudi.

Fuji berjalan dari satu titik ke titik lainnya sambil sesekali melihat dan tersenyum ke arah kamera yang sedeng merekam aksinya. Ia juga terlihat mengedipkan satu matanya saat melihat ke kamera.

Fuji (instagram/@fuji_an)

Unggahan Fuji tersebut lantas dibagikan ulang di akun Instagram pribadinya @fuji_an, Jumat (25/3/2022). 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Juragan Halu: Lo Numpang Foto di Kantor Pajak Biar Dikira Bayar Pajak?

"Assalamualaikum," tulis Fuji.

Unggahan itu lantas menuai beragam tanggapan dari netizen. Mereka mengomentari pesona fuji saat mengenakan hijab dan baju berwarna hitam kemudian berjalan seperti seorang model.

Fuji (instagram/@fuji_an)

"Waalaikumsalam, tuan putri!!! Masya Allah! cantikkkk banget," ujar seorang netizen, "Masya Allah, sedap dipandang," ujar netizen lain, "Masya Allah cantik gini," tulis netizen, "Cantik, soleha, keren, sweet, cukup semuanya," sambung salah seorang netizen.

Baca Juga:
Ziarahi Makam Vanessa Angel, Sosok Perempuan Peluk Doddy Sudrajat Bikin Penasaran

Load More