Ade Wismoyo | MataMata.com
Jennifer Jill dan Kiki The Potters (instagram)

Matamata.com - Jennifer Jill lagi-lagi secara blak-blakan membeberkan soal kehidupan seksualnya. Istri Ajun Perwira itu kali ini membongkar keintimannya dengan memperlihatkan deretan potretnya dengan sex toys atau mainan seks.

Kiki The Potters mengirimkan emoji wajah tertawa sampai menangis sebagai tanggapan penetapan dirinya sebagai tersangka. Ia mengaku bingung dengan kasus tersebut.

Inul Daratista membuat banyak netizen syok setelah mengunggah potret USG. Bahkan, sembari memperlihatkan potret tersebut, istri Adam Suseno tersebut memanjatkan rasa syukur dan membagikan kabar kehamilan.

Baca Juga:
Ibunya Diduga Kritis, Ekspresi Kalina Oktarani saat Foto Diprotes Netizen: Kok Senyumnya Lebar Gitu

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu (26/03/2022).

Berikut ini ulasannya!

1. Jennifer Jill Blak-blakan Pamer Sex Toys: Baru Dilihat Udah Bergetar, Gimana Dipegang...

Baca Juga:
Rey Bong Sebut Sandrinna Michelle Tak Masuk Kriteria: Bukan Enggak Suka

Jennifer Jill dan Ajun Perwira. (Instagram/ajunperwira)

Jennifer Jill untuk kesekian kali blak-blakan soal kehidupan seksualnya. Istri Ajun Perwira itu kali ini membongkar keintimannya dengan memperlihatkan deretan potretnya dengan sex toys atau mainan seks.

Perempuan yang juga akrab disapa Jennifer Ipel itu tak ragu untuk menjereng 'love instruments' tersebut di sebuah meja. Tampak mainan tersebut memiliki beragam ukuran maupun warna yang berbeda.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dituding Pernah Dapat 2 Tas Hermes dari Juragan 99, Auto Ditagih Klarifikasi!

2. Reaksi Kiki The Potters usai Jadi Tersangka atas Laporan Nikita Mirzani

Frans Rizky Aditya atau Kiki The Potters saat datang ke Polres untuk memenuhi panggilan kepolisan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani tak main-main saat berhadapan dengan sekutunya. Terbukti, kini Kiki The Potters dan Isa Zega menjadi tersangka atas laporan Nikita Mirzani pada 11 Mei 2021.

Bintang film Comic 8 itu melaporkan keduanya terkait dugaan fitnah dan pencemaran nama baik dan atau pengaduan palsu kepada pengusaha.

Baca Juga:
Kiki The Potters Jadi Tersangka, Inul Daratista Bagikan Kabar 'Kehamilan'

Baca selengkapnya

3. Inul Daratista Bagikan Kabar 'Kehamilan': Aku Lagi Menanti Baby M Nih

Inul Daratista dan Adam Suseno. (Instagram/inul.d)

Inul Daratista membuat banyak netizen syok setelah mengunggah potret USG. Bahkan, sembari memperlihatkan potret tersebut, istri Adam Suseno tersebut memanjatkan rasa syukur dan membagikan kabar kehamilan.

Hanya saja, kehamilan itu tidak terjadi pada Inul Daratista, melainkan Mochi si kucing persia atau persian cat milik Inul.

Baca selengkapnya

4. Photobomb Amora Lemos di Pesta Ultah Krisdayanti Disorot: Ngeblur Aja Cantik

Krisdayanti dan Tina Toon. (Instagram/tinatoon101)

Tina Toon baru-baru ini diundang ke pesta ulang tahun Krisdayanti. Penuh antusias, penyanyi "Bolo Bolo" itu menemui langsung keluarga Krisdayanti dan tak menyia-nyiakan waktu untuk mengajak mereka foto bareng.

Selain Krisdayanti yang tampil memesona dalam potret tersebut, tampak pula sosok Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, serta baby Ameena.

Baca selengkapnya

5. Doddy Sudrajat Sambangi Rumah Haji Faisal, Sikap Fadli Disorot: Senyumnya Maksa Banget

Fadly Faisal dan Vanessa Angel. (Instagram/@fadlyfsl_)

Tindakan Doddy Sudrajat datang ke rumah H. Faisal dan menemui Gala Sky Andriansyah jadi sorotan publik. Apalagi setelah potongan video ekspresi paman Gala, Fadly Faisal saat melihat Doddy tersebar di media sosial.

Dilihat dari akun Instagram @lambegosiip, Sabtu (26/3/2022), ekspresi Fadly Faisal disorot saat melempar senyum ke arah Doddy Sudrajat yang berpamitan pulang.

Baca selengkapnya

Load More