Nikita Mirzani dan Shandy Purnamasari (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@shandypurnamasari)

Matamata.com - Nikita Mirzani belakangan rajin menyentil Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Nikita dengan lantang mempertanyakan kekayaan pasangan pengusaha asal Malang, Jawa Timur tersebut.

Unggahan Nikita Mirzani pun membuat media sosial gaduh hingga fans Shandy dan Gilang ikut bertindak. Mereka ramai membongkar bahwa Nikita Mirzani pernah foto dengan bos skincare MS Glow tersebut.

Dalam foto itu, Nikita nampak tersenyum saat bersanding dengan Shandy dan Gilang. Terlihat Nikita ada di dalam acara peresmian salah satu klinik kecantikan milik Shandy Purnamasari.

Baca Juga:
Nadzira Shafa Kenang Pujian Almarhum Ameer Azzikra, Senyumnya Bikin Pilu

Nikita Mirzani menolak dipeluk Shandy Purnamasari (instagram.com)

Tak terima dengan tuduhan itu, Nikita lantas membagikan sebuah video mengejutkan lewat akun Instagramnya. Ia membagikan video saat bertemu dengan Shandy Purnamasari yang waktu itu belum berhijab.

Saat Shandy hendak memeluk dirinya, Nikita justru melengos. Wajah Shandy terlihat berubah setelah pelukannya ditolak Nikita.

Lewat caption, Nikita menjelaskan soal sikapnya saat itu yang ogah dipeluk Shandy. Ia juga menegaskan bahwa kehadirannya saat itu dibayar oleh Shandy, tapi ia tak mau menjilat kebaikannya.

Baca Juga:
Hotman Paris Ditegur gegara Pamer Momen Mesra Bersama Meriam Bellina: Menyakitkan Hati Istri!

Nikita Mirzani menolak dipeluk Shandy Purnamasari (instagram.com)

"Kalau foto gak bergerak. Video ini bergerak hahahaahha. kalau kalian mau meluk terus gak bersambut apa rasanya netijen.. coba jujur," tulis Nikita Mirzani.

"Padahal bayar loh. Tapi Emang dasarnya sifat saya gak pernah menjilat jadi yah gini. Terlihat natural kan," pungkasnya.

Lantas Nikita juga menyindir artis-artis yang mau diajak Shandy untuk foto. Menurutnya, artis-artis tersebut tak enak jika menolak ajakan foto wanita asal Malang itu.

Baca Juga:
10 Potret Nada Tarina Putri, Anak Angkat Deddy Corbuzier yang Cantik dan Berbakat

Shandy Purnamasari. (Instagram/@shandypurnamasari)

"Jadi Kalau itu perempuan pajang foto sama temen-temen Artis lain sih wajar. Karena ada Di Dalam 1 acara. Mau nolak juga gak enak. Kan udah pada ngerasaiin duitnya. Begitu pun dengan saya. Mereka minta foto yah saya ladenin sebagai Artis yang professional. Lalu dipajang Di feed-nya dan memancing para pengikutnya koment. Tau orang SKSD gak? Nah artiin sendiri aja," imbuhnya.

Nikita Mirzani langsung memperingatkan akun-akun gosip untuk berhenti mengunggah foto-fotonya bersama Shandy dan Gilang di masa lalu. Hal itu sebagai bentuk ketegasan bahwa Nikita tak pernah akrab dengan pasangan tersebut.

"Makanya Jangan pada jail deh akun gosip pajang-[ajang foto tahun 2019 pake caption yang enggak-enggak, Dikasih bukti tuh ada tayangannya pas lagi shooting. Bukan tiba-tiba datang ke launching kliniknya. Tapi mereka lah yang minta diliput Di program saya. Cucok kan…. Ngakak," pungkas Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Heboh Luna Maya dan Ariel NOAH Foto Bareng, Aming: Jodoh Pasti Bertemu!

Load More