Ismail | MataMata.com
Vanesha Prescilla. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Penyanyi top dunia Justin Bieber bakal konser di Jakarta pada November 2022. Konser yang bertajuk 'Justice World Tour'. Itu langsung disambut antusias Belieber, fans Justin Bieber.

Ternyata tak hanya penggemar dari kalangan biasa, sederet artis juga ternyata fans Justin Bieber yang sudah tak sabar menanti idolanya konser di Indonesia.

Yuk kepoin siapa saja artis Indonesia fans Justin Bieber. Ada yang fanatik banget sampai halu.

Baca Juga:
Baim Wong Manglingi Pamer Rambut Gundul, Dibilang Mirip Deddy Corbuzier!

1. Vanessa Prescilla

Artis Indonesia fans Justin Bieber [MataMata.com/Alfian Winanto]

Vanesha Prescilla pernah membuat heboh publik karena akun Twitternya difollow Justin Bieber. Seperti diketahui, penyanyi asal Kanada itu memang suka memfollow fans setianya.

2. Pevita Pearce

Baca Juga:
Terkuak Beda Cara Flexing Putra Siregar dengan Juragan 99 hingga Indra Kenz

Artis Indonesia fans Justin Biebere (Instagram/@pevpearce)

Artis cantik yang sering jadi idola cowok-cowok ini ternyata fans berat Justin Bieber. Dia bahkan sempat menghalu layaknya fans cewek yang suka menganggap idolanya sebagai pacar khayalan.

3. Febby Rastanty

Artis Indonesia fans Justin Bieber (Instagram/@febbyrastanty)

Febby Rastanty termasuk fans berat Justin Bieber juga nih. Dia bahkan rela terbang ke luar negeri demi menonton konser sang penyanyi. Nah gimana kalau di Jakarta, sudah pasti nonton nih Febby.

Baca Juga:
Ibunda Pamer Foto Masa Kecil Cinta Laura Mirip Justin Bieber, Ajak Publik Tebak-tebakan!

4. Alyssa Daguise

Artis Indonesia fans Justin Bieber (Instagram/@alyssadaguise)

Pacar Al Ghazali, Alyssa Daguise jadi salah satu belieber setia. Bahkan dia pernah diajak naik ke atas panggung saat Justin Bieber konser. Kenangan manis itu baginya tak akan terlupakan seumur hidup dan bahkan bakal diceritakan ke anak cucu.

5. Audi Marissa

Baca Juga:
Hubungannya Sudah Go Public, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Unggah Video Cium Ketiak di Tiktok

Artis Indonesia fans Justin Bieber (Instagram/@audimarissa)

Nggak cuma jadi fans idol Kpop, BTS, Audi Marissa juga sangat mengidolakan Justin Bieber. Dia bahkan sudah tak sabar ingin menonton konser Justin Bieber di Jakarta mendatang.

6. Lula Lahfah

Artis Indonesia fans Justin Bieber (instagram@lulalahfah)

Selebgram Lula Lahfah jadi salah satu belieber yang nggak akan melewatkan konser Justin Bieber mendatang. Terlebih dia memang diketahui sebagai fans setia. Dulu malah dia juga pernah menghebohkan karena berkesempatan ngobrol langsung dengan suami Hailey Baldwin saat live Instagram.

7. Wendy Walter

Artis Indonesia fans Justin Bieber (Instagram/wendywalters)

Selebgram sekaligus istri Reza Arap, Wendy Walter sudah jadi fans Justin Bieber sejak lama. Mendengar idolanya akan konser di Jakarta, saking senangnya, dia juga akan memberikan satu tiket gratis untuk belieber yang beruntung.

8. Prilly Latuconsina

Artis Indonesia fans Justin Bieber (Instagram/@prillylatuconsina96)

Artis cantik lainnya yang ternyata belieber sejati adalah Prilly Latuconsina. Dia mengungkapkan dulu bahkan pernah jadi admin media sosial fanbase Justin Bieber. Dia juga menonton konser Justin Bieber pada 2011 lalu jauh sebelum dia seterkenal sekarang.

Nah itu tadi deretan artis Indonesia fans Justin Bieber. Meski mereka selebriti tapi juga kalau sudah bucin ke idola tetap sama saja kayak kamu-kamu nih.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More