Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna - Nagita Slavina. (Instagram/@lucintaluna_manjalita/@raffinagita1717)

Matamata.com - Lucinta Luna melakukan operasi wajah. Potret terkini Lucinta Luna usai merombak wajahnya pun menuai atensi. Banyak netizen yang menganggap Lucinta Luna tampak semakin cantik setelah mengubah wajahnya.

Dewi Perssik menuai atensi dengan menyampaikan sindiran di media sosial untuk sosok yang punya rumah senilai Rp10 miliar. Tapi menurut Dewi Perssik, sosok tersebut tidak membayar lunas rumah miliknya. Hal itu lantas memunculkan sindiran-sindiran pedas dari netizen di media sosial.

Penampilan Nagita Slavina mengenakan hijab menjadi perhatian netizen. Tidak sedikit yang menyebut aura Nagita Slavina ketika memakai penutup kepala mirip dengan Vanessa Angel. Sang suami, Raffi Ahmad, pun jadi salting alias salah tingkah ketika melihat penampilan cantik istrinya memakai hijab.

Baca Juga:
Kronologi Kecelakaan D'Masiv, Rian Sempat Ngamuk ke Sopir!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Senin (28/03/2022).

1. 6 Potret Kondisi Terkini Lucinta Luna Setelah Jalani Operasi Wajah

Fakta Lucinta Luna Operasi Wajah (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Potret kondisi Lucinta Luna setelah operasi wajah sukses membuat banyak orang penasaran. Bukan kali pertama atau kedua melakukan operasi, Lucinta Luna kerap melakukannya demi mendapatkan wajah maupun tubuh idealnya.

Baca Juga:
Rian D'Masiv Bongkar Kondisi Terkini Usai Kecelakaan

Lucinta Luna ingin mempertahankan kecantikannya agar eksis di dunia hiburan. Lucinta pun akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi wajah meski harus melewati masa-masa sakit. Karena seperti kita tahu, operasi wajah memang bukan proses yang instan.

Baca selengkapnya

2. Dewi Perssik Sindir Sosok yang Ngaku Punya Rumah Rp 10 M Tapi Tak Lunas, Netizen Sebut-Sebut NM

Baca Juga:
Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania Divonis 3 Tahun Penjara soal Kasus CPNS Bodong

Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)

Aksi saling sindir soal harta sedang marak dilakukan oleh beberapa artis dan pesohor. Setelah sebelumnya Nikita Mirzani dan Juragan 99 saling sindir, kini pedangdut Dewi Perssik menyentil seseorang yang ia sebut sebagai 'Jengger'.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Dewi Perssik awalnya menyinggung soal kepemilikan rumah si Jengger yang diklaim seharga Rp 10 miliar.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Lontarkan Lelucon Plesetan, Uus Balas Menohok

3. Aura Nagita Slavina Berhijab Disebut Mirip Vanessa Angel, Raffi Ahmad Salting: MasyaAllah!

Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

Publik dihebohkan dengan beredarnya sebuah video lawas Nagita Slavina berhijab. Bukan tanpa alasan, gaya Nagita Slavina berhijab itu disebut-sebut mirip dengan Vanessa Angel hingga membuat Raffi Ahmad terkagum.

Terlihat Nagita Slavina dibantu oleh Oki Setiana Dewi dalam memakai hijab. "Tutorial hijab ala uma Oki Setiana Dewi," bunyi keterangan pada video tersebut.

Baca selengkapnya

4. Lesti Kejora Sempat Kabur dari Rumah Usai Nikah Siri, Rizky Billar Bikin Kecewa: Nggak Tahu Prioritas

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Rizky Billar dal Lesti Kejora selalu terlihat harmonis di depan publik. Tak heran jika kemesraan mereka kemudian membuat para fans baper.

Tapi siapa sangka, saat awal-awal menikah siri, ternyata Lesti pernah kabur dari rumah. Hal itu dibongkar langsung oleh Rizky Billar.

Baca selengkapnya

5. Dibisiki Pesan oleh Azka Corbuzier Sehari Sebelum Meninggal, Ibunda Kalina Beri Respon Mengharukan

Kalina Ocktaranny dan sang ibu (Instagram.com)

Kabar duka datang dari Kalina Ocktaranny, Een Wardhani sang ibunda tercinta telah berpulang pada Minggu, 27 Maret 2022 pukul 23.38, setelah sekian lama berjuang melawan penyakit.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Kalina membagikan kabar duka tersebut hingga menuai banyak ucapan dukacita dari rekan artis dan para warganet.

Baca selengkapnya

Load More