Ismail | MataMata.com
Rafathar dan Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kehidupan artis yang terekspos media kerap menunjukkan gaya hidup mewah mereka. Sederet artis hobi koleksi mobil mewah yang berharga ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Seperti yang baru-baru ini dipertontonkan oleh Raffi Ahmad lewat kanal YouTube RANS Entertainment. Presenter berjuluk Sultan Andara itu kembali membeli mobil mewah yang rencananya akan diberikan pada putra sulungnya Rafathar ketika dewasa kelak.

Bukannya senang, Rafathar justru memberikan respon tak terduga. Kakak Rayyanza itu malah mengomeli ayahnya yang kembali membeli mobil. Bahkan Rafathar menyebut jika tidak penting untuk membeli mobil. Sebab koleksi mobil mewah dan motor milik orang tuanya itu tidak pernah dipakai. Raffi Ahmad memang memiliki lebih dari satu mobil mewah di garasi rumahnya yang megah.

Baca Juga:
Dinan Fajrina Diramal Bakal Tinggalkan Doni Salmanan, Beri Jawaban Begini

Selain Raffi Ahmad, ada beberapa artis lain yang juga memiliki hobi mengoleksi mobil mewah. Harga mobil mewah milik para artis ini mungkin akan bikin kantung sebagian besar masyarakat Indonesia menjerit. Penasaran siapa saja artis yang punya koleksi mobil mewah? Simak ulasannya berikut ini.

1. Raffi Ahmad

Artis Hobi Koleksi Mobil Mewah (Instagram/raffinagita1717)

Salah satu mobil mewah koleksi Raffi Ahmad yang mentereng adalah Chevrolet Camaro Bumblebee yang merupakan pabrikan Amerika Serikat. Mobil ini terbilang masih cukup murah bagi seorang Raffi Ahmad, sebab mobil warna kuning ini dijual dengan kisaran harga Rp 1,8 miliar.

Baca Juga:
Hotman Paris Pernah PDKT ke Venna Melinda, Melaney Ricardo Kepo Alasan Mundur: Kenapa Sih Bang?

2. Hotman Paris

Artis Hobi Koleksi Mobil Mewah (Instagram/hotmanparisofficial)

Pengacara kondang yang hobi pamer kemewahan, Hotman Paris memiliki sederet mobil mewah nan mahal. Salah satu koleksinya adalah mobil sport asal Italia yaitu Lamborghini New Gallardo. Perkiraan harga mobil mewah ini mencapai Rp 8 miliar dengan kecepatan yang bisa ditempuh sekitar 324 km/jam. Kira-kira kalau di jalanan Jakarta yang macet, masih bisa nyaman dipakai nggak ya?

3. Syahrini

Baca Juga:
Mayang Kuliah Jurusan Komunikasi karena Ingin Seperti Indra Bekti, Disentil soal Wasiat Vanessa Angel

Artis Hobi Koleksi Mobil Mewah (Instagram/princessyahrini)

Penyanyi cantik Syahrini memiliki mobil mewah berharga belasan miliar rupiah. Mobil mewah ini adalah pabrikan Italia sama seperti milik Hotman Paris. Istri Reino Barack ini mempunyai Lamborghini Aventadors yang dijual dengan kisaran harga hingga Rp 19 miliar. Tak hanya satu, ia dan suaminya juga punya beberapa mobil mewah lainnya seperti Bentley Mulsanne, Mercedes Benz SLK 200, Toyota Alphard, hingga Porsche Caym

4. Tompi

Artis Hobi Koleksi Mobil Mewah (Instagram/dr_tompi)

Pria yang memulai kariernya di dunia entertainment sebagai penyanyi ini memiliki profesi bergengsi lainnya yaitu dokter. Jadi tak heran jika kekayaannya melimpah dan membuatnya mampu membeli mobil mewah. Bahkan belakangan ia juga terjun ke dunia perfilman dan telah memproduksi film, salah satunya Selesai yang dibintangi Gading Marten. Dari penghasilannya Tompi mampu membeli Lamborghini Gallardo yang ditaksir berharga hingga Rp 5,5 miliar.

Baca Juga:
Nagita Slavina Kaget Raffi Ahmad Menang Olahraga Bergengsi: Aku Gak Tahu Dia Sejago Ini!

5. Judika

Artis Hobi Koleksi Mobil Mewah (Instagram/jud1ka)

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika juga memiliki mobil sport berharga miliaran. Pelantun lagu Aku yang Tersakiti ini pernah kedapatan mengendarai Maserati GranCabrio. Mobil mahal ini dijual di kisaran harga Rp 3 miliar. Mobil mewahnya ini juga mampu melaju dengan kecepatan hingga 285 km/jam.

6. Kevin Aprilio

Artis Hobi Koleksi Mobil Mewah. (Instagram/kevinaprilio)

Putra sulung Addie MS dan Memes, Kevin Aprilio merupakan musisi muda yang juga aktif berbisnis di bidang Forex. Hasil dari pendapatan yang ia peroleh ini membuatnya mampu membeli mobil mewah seharga kurang lebih Rp 3.5 miliar. Mobilnya itu adalah Ferrari F430 yang merupakan salah satu merek mobil paling tenar di dunia.

7. Verrel Bramasta

Artis Hobi Koleksi Mobil Mewah. (Instagram/bramastavrl)

Aktor muda Verrel Bramasta memiliki selera yang cukup mirip Judika untuk urusan mobil. Pemain sinetron Putri untuk Pangeran ini punya Maserati GranTurismo yang dijual dengan harga berkisar hingga Rp 3 miliar. Anak sulung Venna Melinda ini juga punya beberapa mobil mewah lain seperti Range Rover Velar seharga Rp 2 miliar dan juga Jaguar XF senilai Rp 1 miliar.

8. Deddy Corbuzier

Artis Hobi Koleksi Mobil Mewah. (Instagram/martescorbuzier)

Presenter yang baru saja terungkap memiliki anak angkat bernama Nada Tarina Putri ini pun nggak mau ketinggalan. Ia mempunyai Porsche Cayman seharga kurang lebih Rp 1.5 miliar rupiah. Harga ini pastinya enteng bagi Deddy yang kini memiliki penghasilan miliaran dari kanal YouTube miliknya.

9. Atta Halilintar

Artis Hobi Koleksi Mobil Mewah (Instagram/attahalilintar)

Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar yang pernah dinobatkan sebagai YouTuber dengan pengikut terbanyak se-Asia Tenggara ini punya BMW i8 yang dijual di kisaran harga Rp 4.4 miliar. Ia juga punya sederet mobil mahal di garasi rumahnya, seperti Lamborghini Aventadors, Jeep Rubicon Diesel, Mercedes Benz S-400 Hybrid, dan juga Porsche Panamera S Turbo.

10. Sule

Artis Hobi Koleksi Mobil Mewah (Instagram/ferdinan_sule)

Komedian kondang Sule dikenal dengan penghasilannya yang fantastis. Dari penghasilannya itu ia berhasil membeli Ford Mustang GT Fastback. Mobil mewahnya ini dibanderol seharga kurang lebih RP 2 miliar. Ia juga punya beberapa mobil lain seperti Toyota Alphard, Jeep Wrangler, juga Honda Civic Turbo.

11. Denny Cagur

Artis Hobi Koleksi Mobil Mewah. (Instagram/denny Cagur)

Pelawak yang pernah hidup susah hingga gonta-ganti kontrakan, Denny Cagur kini menikmati hasil kerja kerasnya bersama istri dan anak-anaknya. Ia berhasil mempunyai rumah megah dan mengoleksi mobil mewah seperti Porsche Diamond, Mini Cooper, dan Toyota Alphard yang digunakan sebagai mobil hariannya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More