Dea OnlyFans (Instagram/gresaidss)

Matamata.com - Dea OnlyFans mendapat sindiran pedas dari komika Ridwan Remin usai kena wajib lapor atas kasus dugaan penyebaran konten vulgar. Ridwan seolah tak habis pikir atas vonis tersebut.

"Kok bisa ada orang enggak ditahan karena mau lanjutin kuliah? Emang enggak bisa lanjutin kuliahnya di dalem penjara aja? Masih online juga kan itu kuliahnya," kata Ridwan Remin dilansir dari TikTok @ridwanremin pada Selasa (29/3/2022).

Dea OnlyFans (Instagram/gresaidss)

Pasalnya, juara kompetisi "SUCI 7" tersebut menilai Dea Onlyfans bisa berkuliah secara online di dalam penjara.

Baca Juga:
Banyak Fans yang Tiru Nama Anaknya, Asmirandah Beri Tanggapan Tegas

"Dia bikin konten dari kamar buat nyari duit aja bisa. Masa buka aplikasi zoom meeting dari penjara buat nyari ilmu enggak?" sambungnya.

Alih-alih ditahan, Dea Onlyfans hanya diwajibkan untuk lapor 2 kali seminggu sampai waktu yang ditentukan pihak kepolisian kendati sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

Ridwan Remin (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lantaran hal itu, Ridwan Remin melontarkan sindiran kepada putusan pihak kepolisian terhadap Dea Onlyfans.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Ngomel gegara Susah Beli Tiket Konser Justin Bieber: Harusnya Dipersiapkan Dong!

"Apa yang mau dilaporin? Dia harus lapor kalo abis upload konten terbaru? Enggak perlu! Kita bisa nyalain lonceng notifikasinya," ujarnya lagi. 

Dea OnlyFans [Instagram]

Unggahan video TikTok tanggapan Ridwan Remin terhadap kasus pornografi Dea Onlyfans menuai komentar netizen yang beragam.

"Siapa tau polisinya dikasih jatah," tulis seorang netizen. "Kayaknya dipelihara sama orang penting nih," balas netizen lain. "Mungkin laporan langsung praktik," pungkas netizen lainnya.

Baca Juga:
Ekspresi Pasrah Lesti Kejora saat Anaknya Diusilin Geng Rizky Billar, Netizen Salfok Gendongan: Takut Jalannya Ngangkang

Load More