Ade Wismoyo | MataMata.com
Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99 dicecar wartawan usai menghadiri acara Superstar Announcement RANS Cilegon FC di kawasan Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 baru-baru ini meluncurkan aplikasi bertajuk 'Ruang Ngaji'. Peluncuran aplikasi itu dilakukan bertepatan dengan momen menyongsong bulan Ramadhan.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Juragan 99 memperlihatkan poster peluncuran aplikasi tersebut yang digelar pada Rabu 30 Maret 2022.

"Menyongsong bulan suci Ramadhan, J99 Foundation meluncurkan aplikasi gratis untuk masyarakat bernama 'Ruang Ngaji'," tulisnya dalam kolom keterangan.

Baca Juga:
Diserang Nikita Mirzani Pakai Tuduhan Aborsi 5 Kali, DP Ngamuk Ungkit Momen 'Digerebek Telanjang'

Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. (Instagram/juragan_99)

Juragan 99 menyebut, dengan adanya aplikasi itu masyarakat bisa belajar mengaji secara gratis dan didampingi oleh guru-guru terbaik.

Tak hanya belajar ngaji, aplikasi itu juga menyediakan banyak fitur lain yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Semua itu bisa dinikmati oleh masyarakat secara gratis.

"Melalui aplikasi ini masyarakat bisa belajar ngaji secara daring dengan guru-guru ngaji terbaik. Selain fitur ngaji online, ada juga fitur ceramah rutin dan belajar tajwid. Untuk anak-anak tersedia kisah-kisah nabi dengan ilustrasi gambar yang menarik. Tidak lupa juga ada petunjuk arah kiblat, jadwal shalat dan katalog dzikir," lanjutnya.

Baca Juga:
Ryan Reynolds Antusias Promosi Album Baru Stray Kids, Fans Terkesan: Dia Beneran STAY!

"Semua fitur ini gratis, tidak berbayar. Aplikasi Ruang Ngaji dapat diunduh di handphone Android/Ios melalui playstore dan appstore," pungkasnya.

Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99 dicecar wartawan usai menghadiri acara Superstar Announcement RANS Cilegon FC di kawasan Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Para netizen yang melihat unggahan itu lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka memuji dan mengapresiasi peluncuran aplikasi tersebut. Ada juga yang menyebut belajar mengaji atau baca Al Quran tidaklah mudah.

"Berkah pak bos @juragan_99 selamat menyambut bulan suci Ramadhan," komentar seorang netizen, "Baca Quran tak semudah itu mas , tapi semoga niat baiknya jadi ibadah semua, semoga tujuannya tercapai tanpa mengedepankan kepentingan, amin," ujar netizen lain.

Baca Juga:
Mayang Komplain soal Skincare, Doddy Sudrajat: Nggak Sesuai Ekspektasi

Vlog lawas Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari bahas jet pribadi. (YouTube/Juragan 99 vs Shandy)

Ada juga netizen yang menyentil Nikita Mirzani dalam komentarnya.

"Hati-hati nanti disuruh balikin duitnya sama yang berwajib," ujar seorang netizen, "Eh lu bisa apa? nikitamirzanimawardi_172," timpal warganet lain.

Baca Juga:
Cara Mantan Istri Zumi Zola Hemat Minyak Goreng Disorot: Kocak Banget!

Load More