Nur Khotimah | MataMata.com
Kiky Saputri. (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri menceritakan pengalamannya sebelum jadi sukses seperti sekarang. Ternyata ada peran Parto Patrio dalam perjalanan sukses seorang Kiky Saputri, lho.

Fakta tersebut diceritakan Kiky Saputri kepada Ashanty saat jadi bintang tamu podcast YouTube Ngobrol ASIX milik keluarga The Hermansyah. Ia mengaku dapat "beasiswa" dari Parto sewaktu duduk di bangku SD.

Rupanya "beasiswa" tersebut didapat oleh Kiky karena sahabatan dengan anak Parto Patrio. Akhirnya, ia berkesempatan untuk ikut les Bahasa Inggris hingga mencicipi banyak makanan mewah berkat Parto.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Berani Pangku Ayu Ting Ting: Tadinya Dingin Jadi Anget

Kiky Saputri (instagram/@kikysaputrii)

"Beasiswa itu enggak cuma dari sekolah tapi juga dari orang-orang di sekeliling Bund. Jadi sempet SD dulu satu SD sama anaknya Om Parto. Satu geng, akhirnya deket sama anaknya Om Parto," cerita Kiky Saputri melansir YouTube Ngobrol ASIX.

"Bahkan les Bahasa Inggris (dibayari), dulu bisa berenang nyoba ke waterboom, makan Pizza Hut, makan KFC karena dibawa sama anaknya Om Parto. Jadi karena deket, sahabatan, jadi sering nginep di rumahnya, jadi bisa ngerasain, 'Oh kayak gini kalau orang kaya, ada AC-nya'," lanjutnya.

Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Berawal dari situ, Kiky akhirnya bermimpi untuk menjadi orang sukses. Meski pada saat itu tak tahu bisa atau tidak mewujudkan mimpinya, komika cantik ini tetap memupuk cita-cita tersebut.

Baca Juga:
Gala Sky Sedih Digendong Thariq Halilintar di Makam Vanessa Angel: Kayaknya Sudah Mulai Paham

"Itu yang membuat, 'Gue bisa enggak ya kayak gini nanti?'. Mimpi-mimpi itu yang Kiky tanam dari kecil. Karena kan kalau orang bilang, kalau lu mau lu simpen dulu dalam pikiran, bermimpilah," cerita Kiky lagi.

"SD seperti itu, jadi bisa ngerasain les Bahas Inggris tanpa bayar karena Om Parto, SMP sampai SMA (dapat beasiswa dari yang lain)," imbuhnya.

Potret harmonis keluarga Parto Patrio. (Instagram/@partopatrio)

Cuplikan video YouTube yang tayang pada Juli 2021 lalu belakangan menjadi perbincangan lagi usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @mudakaryabijaksana, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga:
Larissa Chou Cemaskan Kondisi Psikis Anaknya: Dia Sesakit Apa Kalau Tahu Semua Ini?

Banyak netizen yang terkesan dengan perjuangan Kiky Saputri sebelum sukses. Tak sedikit juga netizen yang memuji kebaikan Parto Patrio karena memberikan "beasiswa" untuk Kiky.

Kiky Saputri. (Instagram/kikysaputrii)

"Benar Kiky, gak lupa sama kebaikan keluarga Om Parto," tulis netizen. "Bagus, berteman dengan orang kaya jadi termotivasi untuk menjadi kaya bukan termotivasi buat ngambil hartanya," tutur yang lain.

"Parto baik banget. Sehat selalu Parto Patrio, semoga kebaikanmu dibalas sama Allah SWT," kata netizen. "Om Parto baik banget ya," puji yang lain. "Iya baik banget, gak semua orang kaya begitu," sahut netizen lagi.

Baca Juga:
Reaksi Ukkasya Nonton Video Zaskia Sungkar Melahirkan Curi Perhatian: Hatinya Lembut Banget!

Load More