Ismail | MataMata.com
Surya Insomnia. (Instagram/@suryainsomnia)

Matamata.com - Lapor Pak! menjadi salah satu acara komedi yang digemari karena menyajikan lawakan yang menghibur. Bahkan tak jarang cuplikan video dari adegan Lapor Pak! viral di sosial media.

Acara komedi dengan latar belakang kantor polisi ini di kemas lewat konsep komedi varietas berupa sketsa dan gelar wicara.

Salah satu nilai lebih dari Lapor Pak! dengan komedi lainnya adalah karena acara ini menampilkan isu terkini, kasus kriminal, dan gosip artis dalam balutan unsur komedi.

Baca Juga:
Aming Blak-blakan Jawab Isu Gay: Gue Mencintai Pria, tapi Menikmati Perempuan

Penampilan para pemainnya selalu sukses mengocok perut penonton. Program komedi yang tayang di stasiun televisi swasta ini dibintangi sederet artis papan atas.

Ada Andre Taulany, Wendy Taulany, Andhika Pratama, dan Surya Insomnia, mereka berperan sebagai penyidik kepolisian. Kiky Saputri dan Hesti Purwadinata memerankan polisi perempuan, sedangkan Ayu Ting Ting menjadi petugas kebersihan. Selanjutnya Gilang Gombloh berperan sebagai tahanan.

Deretan pemain Lapor Pak! tadi dikenal sebagai artis tajir yang memiliki rumah mentereng. Potret rumah pemain Lapor Pak! mencuri perhatian netizen karena kemewahannya. Kepoin potret rumah Lapor Pak! yang sudah dihimpun berikut ini.

Baca Juga:
Kemunculan Drone di Lokasi Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin Tuai Kecaman

1. Andre Taulany

Potret Rumah Pemain Lapor Pak (YouTube/Taulany TV)

Komedian yang memulai kariernya sebagai penyanyi, Andre Taulany sekarang lebih dikenal sebagai komedian. Kesuksesannya sebagai komedian membuat Andre Taulany mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Jadi tidak mengherankan kalau mantan vokalis Stinky ini memiliki rumah super mewah. Rumah Andre bergaya arsitektur Eropa yang didominasi warna putih dan emas. Bagian dalam rumahnya juga tak kalah mewah. Salah satu yang mencolok adalah banyaknya koleksi action figure yang ditata rapi di sebuah rak khusus.

2. Wendy Cagur

Baca Juga:
Kayak Anak Gadis, Gempi Mulai Insecure saat Difoto: Perut Aku Gede

Potret Rumah Pemain Lapor Pak (YouTube/MNC Official)

Anggota grup lawak Cagur, Wendy juga punya hunian yang cukup mewah nyaman. Meski tidak semewah milik Andre, Wendy memang memilih tempat tinggal yang sederhana dengan konsep minimalis. Bagian ruang tamu di rumah Wendy Cagur juga terlihat sederhana dengan sebuah sofa empuk. Uniknya, Wendy menggantung banyak sepeda di dinding. Sepeda-sepeda itu dibuat layaknya sebuah pajangan.

3. Andhika Pratama

Potret Rumah Pemain Lapor Pak (YouTube/ Ussy Andhika Official)

Rumah aktor dan presenter Andhika Pratama tak kalah mewah. Suami Ussy Sulistiawaty ini memiliki hunian yang elegan dengan pemilihan lantai dari marmer. Berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan rumah miliknya ini luas dengan berbagai perabot mewah. Bahkan bagian ruang tamunya terlihat layaknya lobi sebuah hotel.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia, Cara Ngomongnya Plek Ketiplek Google

4. Surya Insomnia

Potret Rumah Pemain Lapor Pak (YouTube/Taulany TV)

Surya Insomnia memiliki rumah baru nan mewah yang belum lama ia tempati. Rumah mewahnya ini memiliki teknologi modern dan canggih. Beberapa teknologi yang diaplikasikan di rumah Surya adalah smart door untuk pintu masuk. Bahkan gerbang di rumahnya bisa terbuka secara otomatis. Kaca jendela di ruang tamu rumahnya juga berteknologi canggih dan bisa buram otomatis sehingga tak memerlukan gorden lagi.

5. Hesti Purwadinata

Potret Rumah Pemain Lapor Pak (YouTube/Ussy Andhika Official)

Presenter yang kerap bergaya kocak, Hesti Purwadinata memiliki hunian yang nyaman dan cukup mewah. Selain nyaman rumah yang ia tempati dengan suami dan anaknya ini juga homey banget. Rumah Hesti Purwadinata juga cukup estetik dan memiliki spot foto yang menarik. Salah satu sisi dinding rumahnya dihias dengan cat polos berbentuk segitiga sehingga menambah kesan cantik rumahnya.

6. Kiky Saputri

Potret Rumah Pemain Lapor Pak. (Instagram/kikysaputrii)

Pernah bekerja sebagai guru honorer dengan gaji minim, Kiky Saputri kini menjadi salah satu komedian yang populer. Penghasilan Kiky membuatnya mampu memiliki rumah impiannya. Rumah dua lantai ini terlihat seperti kebanyakan rumah di kawasan perumahan lainnya. Rumah milik komika satu ini dicat cokelat dengan gerbang berwarna hitam.

7. Ayu Ting Ting

Potret Rumah Pemain Lapor Pak. (YouTube/Ricis Official)

Ayu Ting Ting memiliki rumah besar dan mewah. Bahkan garasi rumahnya juga sangat luas dan bisa menampung banyak mobil miliknya. Rumah milik ibu satu anak ini terletak di gang sempit. Hal ini membuat akses jalan untuk mencapai rumahnya agak sulit. Walau demikian rumahnya ini menjadi saksi perjalanan hidup Ayu Ting Ting.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More