Ismail | MataMata.com
Citra Kirana (Youtube.com)

Matamata.com - Sederet selebriti tanah air banyak yang merayakan ulang tahun di bulan April. Mereka punya zodiak antara Aries dan Taurus ini juga ada yang ulang tahunnya samaan. Seperti Irish Bella dan Citra Kirana.

Nah selain Irish Bella dan Citra Kirana, ada beberapa aktor dan aktris Indonesia yang turut berulang tahun di bulan ini. Yuk kepoin!

1. Aldy Maldini

Baca Juga:
Gong Hyo Jin Diisukan Bakal Nikahi Pacar Berondong Usai Terima Buket Bunga Son Ye Jin, Agensi Buka Suara

Aldy Maldini (Instagram/@aldymldni)

Penyanyi sekaligus aktor Aldy Maldini bakal ulang tahun ke-22 pada 14 April 2022. Mantan personel Coboy Junior ini sudah membintangi berbagai judul film dan sinetron. Film yang tak ada hubungannya dengan personel Coboy Junior seperti Say I Love You pada 2019.

2. Anrez Putra Adelio

Aktor dan Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan April (Instagram/@anzadelio)

Siapa nih fans si ganteng Anrez? Pemain sinetron Anak Jalanan: A New Beginning ini berulang tahun ke-25 pada 16 April mendatang. Di dunia seni peran, teman Verrell Bramasta ini juga sudah membintangi banyak judul film dan sinetron.

Baca Juga:
Minyak Goreng Susah, Nirina Zubir Ganti Menu Buka Puasa: Perbanyak Sayur Mentah

3. Maxime Bouttier

Aktor dan Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan April (Instagram/@bouttier_maxime)

Dunia film dan sinetron nggak akan asing dengan wajah Maxime Bouttier yang sudah wira-wiri membintangi sejumlah judul. Dia pun pernah main dengan sang mantan yakni Prilly Latuconsina di Matt & Mou. Tanggal 22 April mendatang, ternyata dia akan berusia 29 tahun lho.

4. Yuki Kato

Baca Juga:
Anna Tairas Kenang Cobaan usai Pindah Agama ke Kristen: Tuhan Mengikis Habis!

Aktor dan Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan April (Instagram/@yukikt)

Dari kalangan aktris, awal April ada ulang tahun Yuki Kato nih. Pemain Heart Series ini akan berusia 27 tahun pada 2 April mendatang. Meski usia sudah di atas 25 tapi penampilannya selalu cocok untuk memerankan karakter anak sekolah.

5. Valerie Thomas

Aktor dan Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan April (Instagram @valerieethomas)

Sosok Valerie Thomas awalnya jadi sorotan karena dia adalah anak aktor senior Jeremy Thomas. Namun dia membuktikan bisa sukses menjadi aktris dengan bakal akting yang mumpuni. Si cantik Valerie ini juga sama dengan Yuki Kato akan ulang tahun pada 2 April mendatang. Tapi dia baru akan berusia 22 tahun.

Baca Juga:
Nirina Zubir Ogah Ziarah Kubur di Hari Libur: Ada Pengalaman Gak Menyenangkan

6. Safira Ratu Sofya

Aktor dan Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan April (Instagram/@ratusfy_)

Ada aktris muda pendatang baru bernama Safira Ratu Sofya yang juga ulang tahun di bulan April. Dia baru akan berusia 18 tahun pada 15 April mendatang. Sekilas soal filmnya, dia pernah membintangi Satria Heroes: Revenge of Darkness hingga terbaru DJS the Movie: Biarkan Aku Menari.

7. Irish Bella

Aktor dan Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan April (MataMata.com/Yuliani)

Irish Bella tahun ini akan berulang tahun ke-26 di tanggal 23 April. Di usianya yang sudah seperempat abad ini, dia kini sedang menanti anak keduanya. Seperti diketahui, Irish Bella memutuskan vakum dari sinetron setelah menikah dan punya anak.

8. Citra Kirana

Aktor dan Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan April (Instagram/@citraciki)

Selisih dua tahun dengan Irish Bella, Citra Kirana akan berulang tahun ke-28 pada 23 April. Istri Rezky Aditya ini juga sudah jarang main sinetron sejak punya anak. Meski kini akhirnya dia bakal kembali main sinetron bersama sang suami.

9. Ranty Maria

Aktor dan Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan April (Instagram/@rantymaria)

Pemeran Putri untuk Pangeran, Ranty Maria juga lahir bulan April. Dia tahun ini akan berusia 23 tahun pada 26 April mendatang. Di usianya saat ini, dikabarkan dia akan segera menikah dengan pacarnya, Rayn Wijaya.

10. Dinda Kirana

Aktor dan Aktris Indonesia Ulang Tahun Bulan April (instagram/@dindakirana.s)

Akhir April ada Dinda Kirana yang bakal ulang tahun ke-27. Tepatnya pada 30 April mendatang. Kalau Dinda ini masih aktif main beberapa FTV. Buat yang lupa, sosoknya mulai dikenal publik sejak bermain di sinetron Kepompong. Ingat kan?

Itu tadi deretan aktor dan aktris Indonesia ulang tahun bulan April. Ada idola yang samaan dengan ultah kamu nggak?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More