Ade Wismoyo | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersama buah hati. (Instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Dikaruniai anak kembar tentunya menjadi hal yang membahagiakan bagi pasangan suami istri. Entah itu sepasang lelaki, sepasang perempuan, ataupun sepasang lelaki dan perempuan. Apalagi semuanya lucu-lucu dan bikin gemas.

Namun, memiliki anak kembar tentunya tidak gampang. Selain double gemasnya, tentu saja repotnya berlipat ganda. Sama seperti sederet artis berikut yang memiliki anak kembar. 

Agar tetap nyaman, beginilah gaya mereka saat momong anak. Yuk, intip adu gaya artis punya anak kembar berikut ini! tetap stylish meskipun dengan gaya sederhana. 

Baca Juga:
Seol In Ah dan Kim Min Gue Lega Syuting Adegan Ranjang Business Proposal Kelar: Kita Harus Merayakannya

1. Syahnaz Sadiqah 

Gaya Artis Punya Anak Kembar(Instagram/@syahnazs)

Impian pasangan artis Syahnaz dan Jeje Govinda untuk memiliki anak kembar terkabul. Adik Raffi Ahmad tersebut melahirkan sepasang anak kembar yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz. 

Saat sedang momong kedua anak kembarnya, Syahnaz memilih untuk mengenakan pakaian yang simpel. Meskipun begitu, gayanya tetap modis bukan?

Baca Juga:
Lirik Lagu Ana Ana - Sabyan Gambus

2. Cynthia Lamusu

Gaya Artis Punya Anak Kembar(Instagram/@chynthia_lamusu)

Cynthia Lamusu dan sang suami, Surya Saputra sempat kesulitan mendapatkan momongan. Setelah menjalani program bayi tabung, akhirnya Cynthia Lamusu dikaruniai anak kembar. Keduanya menamai anak mereka dengan nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. 

Anak kembarnya telah tumbuh besar, Chynthia Lamus pun lebih memilih gaya casual saat momong anak. Bahkan tak jarang Cynthia dan Surya mengenakan pakaian senada dan terlihat makin kompak, begitu pula dengan si kembar. 

Baca Juga:
Bakal Beradu Akting, John Abraham Mengaku Punya Utang Budi ke Shah Rukh Khan

3. Cindy Fatikasari 

Gaya Artis Punya Anak Kembar(Instagram/@cindyfatikasari18)

Punya anak kembar yang mulai dewasa, Cindy cenderung tidak ambil pusing dalam berpakaian. Meski sudah tak repot momong si kembar, namun Cindy tetap memilih kenakan baju yang nyaman saat bepergian. 

Rok panjang dipadukan dengan kaos panjang menjadi gaya andalan istri Tengku Firmansyah ini. Terkadang Cindy memakai dress dengan jilbab senada serta riasan tipis. 

Baca Juga:
Lesti Kejora Dihina Sedang Gendong Monyet, Aurel Hermansyah Mual-Mual

4. Ratna Galih

Gaya Artis Punya Anak Kembar(Instagram/@ratnagalih)

Pesinetron Ratna Galih kini telah menjadi ibu dari lima orang anak lhoh. Kedua anak bungsunya terlahir kembar dan diberi nama Shaldy dan Shelma. 

Sudah berpengalaman, Gaya momong Ratna Galih bisa dijadikan inspirasi nih buat yang punya anak kembar. Celana longgar dan kemeja panjang kerap menjadi gaya andalan artis satu ini. Dibalut dengan jilbab senada, Ratna pun terlihat modis sembari momong kelima anaknya. 

5. Firdha Razak

Gaya Artis Punya Anak Kembar(Instagram/@firdharazak_new)

Berikutnya ada artis senior Firda Razak yang juga memiliki anak kembar bernama Nakula dan Sadewa. Mungkin banyak yang sudah kenal dengan saudara kembar yang satu ini. Pasalnya keduanya kerap membintangi iklan dan film saat usia masih kecil. Sekarang Nakula dan Sadewa telah beranjak remaja dan makin ganteng lho. 

Tentunya Firdha Razak sudah tak lagi pusing momong kedua anak kembarnya. Meski begitu, Firdha sering mengenakan baju bergaya kasual saat menghabiskan waktu dengan sang buah hati.

6.  April Jasmine

Gaya Artis Punya Anak Kembar(Instagram/@apriljasmine85)

Jika membahas artis yang punya anak kembar, tentu saja kita tidak boleh melupakan pasangan artis, Ustadz Solmed dan April Jasmine. Memiliki tiga anak, April dikaruniai anak kembar di kehamilan keduanya. 

Selain menjalankan bisnisnya, April juga disibukkan dengan aktifitas momong anak-anaknya. Tetap cantik meski momong anak, April Jasmine memilih dress simple dipadu dengan jilbab langsung sebagai busana andalan.

7. Kade Devie

Gaya Artis Punya Anak Kembar(Instagram/@dewayoga_07)

Artis cantik Kade Devie ternyata juga memiliki dua anak kembar yang lucu-lucu lho. Istri Dewa Yoga tersebut melahirkan sepasang anak-laki-laki pada tahun 2018 lalu. Saat momong si kecil yang diberi nama Magha dan degha tersebut, Kade Devie lebih suka memakai celana dan kaos pendek. 

Apalagi kini selain si kembar, Kade juga dikaruniai anak ketiga yang diberi nama Reigha Ganapatih. 

Nah, itu dia adu gaya para artis yang punya anak kembar. Mana gaya favoritmu? 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More