Potret Terbaru Laudya Cynthia Bella. (Instagram/laudyacynthiabella)

Matamata.com - Laudya Cynthia Bella semakin religius setelah berhijab. Memasuki bulan Ramadhan, mantan pacar Chicco Jerikho itu menyapa para fans-nya di Instagram.

Bella membagikan mirror selfie dan memperlihatkan dirinya sedang mengenakan khimar warna hitam. Bella juga mengutip hadist rasul di kolom caption.

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam : "Barangsiapa yang berpuasa pada bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan Ihtisab maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni." (Hr Imam Al Bukhari dan Imam Muslim)," tulis Bella.

Baca Juga:
Laudya Cynthia Bella Kapok Pacaran Pegang-pegang: Aku Ogah Mengulang Masa Lalu

Laudya Cynthia Bella (Instagram.com)

Tapi ia mendadak mengabarkan bakal vakum dari Instagram. Bukan selamanya, ia hanya berhenti bermain Instagram selama bulan Ramadhan. Hal itu dilakukan Bella agar khusyuk mencari pahala di bulan suci.

"InsyaAllah, During Ramadhan my Instagram will be running by a group admin. See u soon yaaa.. Selamat ibadah temen-temenku," ungkap Bella.

Melihat kolom komentar, para netizen nampak mendukung keputusan mantan istri Engku Emran itu untuk rehat dari media sosial.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Laudya Cynthia Bella, Cantik tapi Makin Kurus

"Semangat ngumpulin pahala di bulan Ramadhan kakak cantik," tulis netizen. "Cantik sekali Bella, semoga lancar ya puasanya," sahut lainnya.

Hampir 2 tahun menjanda, Bella masih belum juga menikah lagi. Pernah gagal berumah tangga membuat aktris 34 tahun itu berhati-hati dalam mencari jodoh.

Baca Juga:
6 Bisnis Sukses Laudya Cynthia Bella Kuliner sampai Aplikasi Digital

Load More