Awkarin (Instagram/@awkarin)

Matamata.com - Muncul tangkapan layar akun aplikasi kencan diduga milik Awkarin. Akun tersebut sedang menjadi bahasan hangat di media sosial Twitter.

Dalam unggahan yang beredar, terlihat akun aplikasi kencan tersebut memakai foto profil dan biodata Awkarin. Tak lupa si empunya akun menuliskan bio atau biografi untuk menarik lawan mainnya.

"Meh this isn't like a fun and punchy intro (Ini bukan pengantar yang menarik)," bunyi keterangan di akun aplikasi kencan tersebut seperti ditilik dari akun Twitter @bumblesupremacy.

Baca Juga:
Bastian Steel Ubah Total Gaya Rambut, Penampilan Barunya Bikin Meleyot: Ganteng Banget!

Awkarin dituding main aplikasi kencan (Twitter/@bumblesupremacy)

Akun aplikasi kencan yang diduga milik Awkarin itu mengungkap, akan jujur-jujuran kepada lawan mainnya. Dirinya juga blak-blakan mengaku mengidap mental issue berupa bipolar.

"I'm gonna be straight up *imagine Travis saying that' (Aku bakal terang-terangan *bayangkan Travis bilang gitu'). So I'm a f*****g bipolar. I'm dealing with, will you? (Jadi aku seorang bipolar. Aku sedang menanganinya, akankah kamu (juga bisa mencoba memahami penyakitnya)?)," imbuhnya.

Terkait unggahan itu, sejumlah netizen menyoroti kalimat bio dalam aplikasi kencan yang diduga milik sang selebgram. Ada juga netizen yang meragukan keaslian akun tersebut.

Baca Juga:
Keluarga Blak-blakan Bongkar Utang Mendiang Dorce Gamalama, Jumlahnya Fantastis

"Bionya cringe," tulis seorang netizen. "Kayak zaman alay FB enggak sih yang bio nya CEO of bla bla bla," balas netizen lain. "Enggak mungkin Karin, ngapain juga dia main Bumble terang-terangan," tutur netizen lainnya.

Hingga saat ini, masih belum ada tanggapan dari Awkarin ihwal unggahan foto tentang akun aplikasi kencan dirinya.

Baca Juga:
Pacar Berondong Kalina Oktarani Tantang Vicky Prasetyo Duel Tinju, Alasannya Berkelas!

Load More