Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Reza Artamevia. (Instagram)

Matamata.com - Reza Artamevia masih betah sendiri. Penyanyi cantik ini pun mengaku tak punya kriteria khusus untuk calon pendampingnya kelak. Ia pasrah kepada Tuhan soal jodohnya.

Kendati begitu, Reza Artamevia berharap jodohnya nanti memiliki wajah yang rupawan. 

"Saya pasrah aja sih (kriteria cowok). Saya bagaimana Allah aja memberikannya. Tapi kalau bisa yang cakep haha," tutur Reza Artamevia terkekeh saat menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar, Senin (4/4/2022).

Baca Juga:
Beli Puluhan Video Syur Dea OnlyFans, Komedian Berinisial M Siap-Siap Dipanggil Polisi

Selain itu, Reza Artamevia juga tidak menutup kemungkinan jika berjodoh dengan berondong. Tapi kembali lagi manusia hanya bisa berencana dan pada akhirnya Tuhan yang akan menentukan.

Potret kompak Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah,massaid)

"Kalau bisa kenapa tidak kalau bisa yang lebih muda kenapa tidak. Pokoknya saya pasrah aja sama Allah. Allah mau ngasihnya bagaimana ya saya syukuri aja," ucapnya.

"Yang pasti saya harus jatuh cinta, dia harus mencintai saya itu yang penting. Jadi kita tunggu momen itu mudah-mudahan Allah memberikan momen tersebut," lanjut mantan istri Adjie Massaid tersebut.

Baca Juga:
Dewi Perssik Gertak Balik Nikita Mirzani soal Tudingan Aborsi Lima Kali: Kalau Nggak Mau Dicubit Jangan Mencubit

Ditanya apakah sudah ada lelaki yang mendekatinya, Reza Artamevia mengaku tidak sedang dekat dengan siapapun.

"Belum sih. Belum ada," tuturnya.

Sebelumnya, Reza Artamevia telah menyiapkan doa khusus menyambut bulan suci Ramadhan. Bak sudah menjadi tradisi, setiap tahunnya penyanyi 49 tahun itu membuat daftar doa.

Baca Juga:
Ekspresi Jutek Nadya Mustika saat Ketemu Lesti Kejora Disorot, Rizki DA: Mungkin Lagi Nggak Enak Hati

Selain doa kesehatan dan kebahagiaan untuk anak-anaknya, Reza Artamevia berdoa agar dipertemukan jodohnya.

"Yang pasti gini, kalau bulan ramadhan pasti saya jadikan kesempatan untuk mengajukan proposal kepada Allah," kata Reza Artamevia ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (22/3/2022).

"Mohon bertaubat kepada Allah, mohon diberikan kesehatan. Terus doa buat putri-putri saya sudah pasti ya, saya kan seorang ibu. Terus udah gitu juga siapa tau saya bida diberi jodoh sama Allah hehe," sahutnya.

Baca Juga:
Murah Meriah! Agnez Mo Auto Jadi Omongan usai Terciduk Pakai Baju Rp35 Ribuan

Load More