Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/@mahaliniraharja)

Matamata.com - Rizky Febian dan Mahalini Raharja menjadi salah satu pasangan muda yang kerap menjadi sorotan. Terlebih, Rizky Febian juga sering membagikan momen mesra bersama kekasihnya di sosial media.

Ditanya soal sikap tersebut, Rizky Febian ternyata tak sembarangan lho. Bukan sekadar bucin, alasan putra Sule sering memamerkan foto bareng Mahalini ternyata jauh lebih sweet.

Kepada pengusaha Rudy Salim, Rizky Febian menjelaskan bahwa membagikan potret mesra di sosial media adalah caranya untuk mengumumkan kepada dunia bahwa Mahalini adalah miliknya.

Baca Juga:
Reza Arap Bongkar Kesan Pertama Ketemu Doni Salmanan: Ternyata Beneran Gila

"Iky ini kan sekarang di feed-nya juga berduaan (bareng Mahalini) doang. Itu bagian buat ngelupain mantan nih ceritanya nih?" tanya Rudy Salim melansir YouTube Prestige Productions, Rabu (6/4/2022).

Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/@mahaliniraharja)

Musisi yang akrab disapa Iky itu rupanya tahu bahwa sang kekasih disukai oleh banyak pria. Oleh karena itu, ia menegaskan bahwa Mahalini sudah ada yang punya lewat unggahan di sosial media.

"Ini saya baru pertama kali saya ngomong di sini. Kenapa saya sampai ngepost-ngepost tentang dia karena saya menyadari saya memang begini dan saya tahu yang suka sama Lini tuh banyak banget. Yang mau yang cakep, bentukannya kayak apa pun juga tahu saya karena dia tuh orangnya terbuka," kata Rizky Febian.

Baca Juga:
Bungkam Haters, Video Rafathar Sedang Salat dan Mengaji Viral: Kena Mental Gak Tuh?

"Makanya itu (memamerkan foto bareng di sosial media) salah satu cara bagaimana caranya nge-keep dia dan ngasih tahu ke orang-orang bahwa she's mine, dia milik saya, gitu," imbuhnya.

Saat dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip, pernyataan Rizky Febian sukses membuat netizen baper alias terbawa perasaan. Banyak juga netizen yang setuju kalau Mahalini cantik dan banyak disukai.

"Kapan ya ada yang begini. Kok aku macam gak diperhatiin sekaligus gak dipertahanin begini," kata netizen. "Wow cowok tulen," imbuh yang lain. "Sule muda tahu aja," sahut netizen lagi.

Baca Juga:
Aksi Rizwan Fadilah Anak Sule Jadi Host, Pertanyaan Polos Tepat Sasaran Bikin Bintang Tamu Salah Tingkah

"Jangankan elu Ky, gue aja yang perempuan demen banget liat Mahalini. Cantik bingit," tulis netizen. "Lini cantik banget emang, wajahnya nyenengin gak bosenin. Aku aja yang perempuan terlini-lini," tutup lainnya.

Load More