Ismail | MataMata.com
Dinar Candy (Instagram/dinar_candy)

Matamata.com - Dinar Candy kini tengah menikmati kesuksesannya sebagai DJ dan presenter. Imej seksi yang melekat padanya menjadi salah satu pesona yang membuatnya tenar. Perempuan berusia 28 tahun yang sekarang sedang umrah bersama keluarganya ini bahkan mampu membeli dua bangunan rumah mewah sekaligus.

Potret rumah Dinar Candy terungkap dalam video yang diposting di YouTube dari program yang dipandu Mpok Alpha dan Marshel Widianto. Dinar membeli dua rumah yang lokasinya bersebelahan dan memiliki dua lantai.

Rumah yang pertama ditempati Dinar sebagai rumah tinggal, sementara rumah yang satunya dijadikan sebagai studio DJ pribadi. Penasaran dengan rumah milik Dinar Candy yang mewah lengkap dengan studio DJ pribadi? Simak langsung potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Anak Mendiang Bang Sapri Masih Sering Kirim Pesan ke HP Ayahnya: Kalau Surga Butuh Pelawak Kenapa Papa yang Dipanggil

1. Bagian Depan

Rumah Dinar Candy (YouTube/TRANS 7 OFFICIAL)

Dilihat dari depan, fasad rumah Dinar Candy bisa dibilang cukup mewah. Dua rumah di sudut ini adalah milik Dinar Candy yang didominasi warna putih. Rumah milik DJ Kelahiran 21 April 1993 ini memiliki desain simpel dengan garasi luas dan mampu menampung beberapa koleksi mobil Dinar.

2. Ruang Tamu

Baca Juga:
Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Dea OnlyFans, Marshel Widianto Ngomong Kasar

Rumah Dinar Candy (YouTube/TRANS 7 OFFICIAL)

Masuk ke bagian dalam, ruang tamu rumah Dinar Candy tidak terlalu luas. Ruang tamunya hanya cukup untuk menaruh sofa dan rak pajangan saja. Walau cukup sempit tetapi dengan penataan yang pas ruang tamu ini terasa nyaman.

3. Meja Makan

Rumah Dinar Candy (YouTube/TRANS 7 OFFICIAL)

Sama seperti ruang tamu, ruang makan dan dapur juga tidak terlalu luas. Meja makan dari kaca di rumahnya ditata di sudut dan menempel langsung dengan tembok persis di samping lemari es. Sementara kursi untuk makan dikumpulkan di salah satu sisi meja untuk menghemat ruang.

Baca Juga:
Potret Marshel Widianto Bareng Artis Cewe, Dari Luna Maya Sampai Gisel Semua Ada

4. Lemari Sepatu

Rumah Dinar Candy (YouTube/TRANS 7 OFFICIAL)

Sebagai seorang entertainer, Dinar Candy memiliki banyak koleksi item fashion untuk menunjang aksi panggungnya. Salah satu item fashion koleksi Dinar Candy adalah sepatu. Dinar bahkan memiliki lemari kaca khusus yang digunakan sebagai tempat menyimpan semua koleksi sepatu miliknya.

5. Lemari Tas Mewah

Baca Juga:
Lucinta Luna Pamerkan Muka Baru Sehabis Oplas, Boy William: Kayak Ondel-Ondel

Rumah Dinar Candy (YouTube/TRANS 7 OFFICIAL)

Seperti kebanyakan artis pada umumnya, Dinar Candy juga mempunyai banyak koleksi tas mewah. Tak hanya tas, Dinar juga punya beberapa parfum mahal dari brand dunia. Dinar menyimpan tas juga parfum miliknya di lemari yang ada di kamar tidurnya. Di lemari itu juga terlihat sebuah brankas untuk menyimpan uang serta barang berharga miliknya.

6. Kamar Tidur

Rumah Dinar Candy (YouTube/TRANS 7 OFFICIAL)

Walau bagian lain di rumah Dinar terlihat cukup sempit, tidak demikian dengan kamar tidurnya. Ruangan tempat Dinar melepas lelah ini cukup luas dengan bermacam perabot seperti meja rias dan juga lemari. Ranjang milik mantan kekasih Ridho Illahi ini pun cukup besar.

7. Ruang Tamu Rumah Kedua

Rumah Dinar Candy (YouTube/TRANS 7 OFFICIAL)

Rumah kedua milik Dinar Candy berada persis di samping rumah yang ia tinggali. Berbeda dari bangunan sebelumnya, ruang tamu di rumah keduanya ini lebih luas. Hal ini karena tidak ada banyak perabot seperti di bangunan yang pertama.

8. Studio DJ Pribadi

Rumah Dinar Candy (YouTube/TRANS 7 OFFICIAL)

Rumah kedua milik Dinar Candy ini tidak kalah mewah dengan yang pertama. Karena tidak digunakan sebagai rumah tinggal, ruangan yang ada di rumah ini terkesan luas. Dinar menjadikan rumah keduanya sebagai studio DJ pribadi. Ia melengkapi studionya ini dengan meja kontrol, sound system, juga lampu dan sofa. Dinar memakai tempat ini untuk berlatih dan meramu musik. Dinar juga menambahkan peredam suara di ruangan ini agar tidak ada suara yang keluar dan sehingga tidak mengganggu tetangganya.

Sukses dengan kariernya, Dinar Candy akhirnya berhasil membeli rumah miliknya sendiri. Kerennya Dinar membeli dua rumah sekaligus yang lokasinya bersebelahan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More