wajah baru Lucinta Luna (YouTube/BW.)

Matamata.com - Lucinta Luna baru saja menjalani operasi plastik. Ia merasa tak puas dengan hasil operasi plastik sebelumnya hingga memutuskan untuk kembali mempercantik wajahnya.

Selebgram transgender itu sukses mengocok perut dengan tingkahnya usai operasi. Bukan operasi plastik, Lucinta justru menyebut baru saja ganti kepala.

Setelah lama disembunyikan, akhirnya Lucinta Luna membuka perban di wajahnya untuk pertama kali di hadapan Boy William.

Baca Juga:
Lucinta Luna Percaya Diri dengan Wajah Barunya: Lisa BLACKPINK Kalah Cantik Sama Gue

Lucinta Luna juga membagikan potret terbarunya di Instagram. Wajahnya masih terlihat bengkak pasca operasi dan mulai terlihat perbedaan.

Lucinta Luna (Instagram.com)

Hidungnya nampak lebih lancip dan bibirnya juga terlihat lebih tebal. Terlihat pula kelopak mata selebgram 35 tahun itu yang nampak lebih kentara.

Video Lucinta Luna memamerkan wajah barunya itu diunggah oleh akun IG @insta_julid. Para netizen langsung ramai menanggapi.

Baca Juga:
Lucinta Luna Pamerkan Muka Baru Sehabis Oplas, Boy William: Kayak Ondel-Ondel

Terlihat komentar-komentar positif yang menyebut wajah Lucinta Luna semakin tampak seperti perempuan tulen.

"Kepala? Hahahaha. Tapi makin imut yaa," tulis netizen. "Lahh makin kaya cewe, nambah kelopak mata yaa kayaknya," timpal lainnya.

Tak cuma operasi plastik, Lucinta Luna juga mengaku bakal ganti nama menjadi Luna Lisa. Ia terinspirasi dari idolanya, Lalisa 'BLACKPINK'.

Baca Juga:
Kodam Lucinta Luna Keluar di Iklan Permen Tenggorokan: Vibes Iklan Lawak Thailand

Load More