Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Ronal Surapradja. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Rumah tangga Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari sedang goyah. Baru terungkap bahwa Ronal Surapradja gugat cerai istri pada akhir Maret 2022 kemarin.

Gugatan talak cerai diajukan oleh Ronal Surapradja ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyebutkan bahwa Ronal tak mengajukan hak asuh amupun harta gono-gini.

"Hanya perceraian aja," kata Taslimah di kantornya, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga:
10 Potret Bayi Seleb dengan Pakaian Adat, Anak Nadine Chandrawinata Paras Bule Menjelma Jadi Gadis Bali

Lantas, apakah alasan Ronal Surapradja menggugat cerai istrinya? Muncul rumor anggota geng motor The Prediksi itu menggugat cerai karena adanya orang ketiga. Hal ini langsung diklarifikasi oleh Taslimah.

Dalam keterangannya, Taslimah tidak bisa memberikan kepastian mengenai kebenaran rumor orang ketiga. Sebab, ia proses perceraian Ronal dan istri masih belum melalui tahap perdamaian.

"Itu (isu orang ketiga) belum bisa kami berikan jawabannya. Karena tahap perdamaian kan harus dilalui dulu. Tapi kan belum tentu hasil sebenarnya," katanya.

Baca Juga:
Adik Sapri Pantun Nangis Datangi Kuburan, Istri Almarhum Tetiba Nikah Lagi

Ronal Surapradja kenalkan produk fashion miliknya yang diberi nama Lawlaka. [Yuliani/MataMata.com]

Diberitakan sebelumnya, Ronal Surapradja mendaftarkan permohonan talak cerai secara e-court di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Maret 2022 dengan diwakilkan oleh pengacara.

Sidang perdana telah digelar pada 31 Maret 2022 dengan agenda mediasi. Ronal Surapradja sebagai penggugat hadir, sementara sang istri absen dalam persidang tersebut.

Ronal Surapradja dan Seruni menikah pada 25 Mei 2008 atau nyaris 14 tahun lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga:
Marshel Widianto Bayar Rp 1,4 Juta Video Dea OnlyFans: Masuk Pakai Password

Load More