Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Ronal Surapradja kenalkan produk fashion miliknya yang diberi nama Lawlaka. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Ronal Surapradja tengah menjalani proses cerai dengan sang istri, Seruni Purnamasari. Sayangnya sejak dalam proses berpisah dengan Seruni, Ronal Surapradja ngaku susah ketemu anak.

Hal tersebut disampaikan oleh Boyke Priyo Utomo selaku kuasa hukum Ronal Surapradja. Bahkan saat Lebaran kemarin, telepon Ronal diketahui tak diangkat oleh sang anak.

"Yang jelas, saat ini Ronal itu sulit berkomunikasi dengan anak-anaknya sejak satu bulan yang lalu," ujar kuasa hukum Ronal, Boyke Priyo Utomo ditemui di PA Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga:
Putra Siregar Kirim Surat Cinta dari Balik Penjara, Istri Mewek: Aku Terhukum Rindu

Namun Boyke tidak memberi penjelasan lebih lanjut tentang kondisi tersebut. Sebab, hal itu masuk ke privasi kliennya.

"Hal-hal seperti itu tidak layak disampaikan ke khalayak ya, karena sifatnya sangat pribadi saya tidak mau mengomentari lebih jauh," ujar Ronal lagi.

Ronal Surapradja kenalkan produk fashion miliknya yang diberi nama Lawlaka. [Yuliani/MataMata.com]

Sementara itu, kuasa hukum Seruni Purnamasari, Abdul Hamim Jauzie juga membenarkan tentang hal itu. Ia menyebut tak ada komunikasi antara Ronal dan anak-anaknya, bahkan saat Lebaran.

Baca Juga:
Ari Wibowo Lagi-Lagi Diberitakan Meninggal Dunia, Inul Daratista: Jantungku Mau Copot Lihat Ini

"Tidak ada kumpul. Lebaran sempat menghubungi tapi kemudian anak-anak tidak mengangkat," ujar Abdul Hamim.

Menurut Abdul, kedua anak-anak lebih dekat dengan ibunya ketimbang Ronal. Karenanya, anak-anak tidak mau berkomunikasi dengan ayahnya.

"Anak-anak memang sudah dekat dengan ibunya, kan begitu. Saat Pak Ronal telepon, anak-anak nggak mau mengangkat. Itu info yang saya dapat," ujar Abdul Hamim.

Baca Juga:
Telinga Ria Ricis Kemasukan Tawon di Rumah Ortu Teuku Ryan: Petakilan Sih

"Tidak tahu apa penyebabnya, tapi kemudian (Ronal) kirim WhatsApp, nggak tahu apa isinya, dibaca apa nggak, juga nggak tahu. Itu momen saat Lebaran kemarin," katanya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Ronal Surapradja mengajukan permohonan cerai terhadap Seruni Purnamasari pada 21 Maret 2022.

Adapun Ronal Surapradja menikah dengan Seruni Purnamasari pada 25 Mei 2008. Dari pernikahannya, Ronal Surapradja dan Seruni telah dikaruniai dua anak.

Baca Juga:
Bocor, Eva Celia dan Demas Narawangsa Nikah 4 Juni 2022?

Load More