Yohanes Endra | MataMata.com
Ronal Surapradja kenalkan produk fashion miliknya yang diberi nama Lawlaka. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Ronal Surapradja membahas keputusannya ajukan permohonan talak cerai kepada istrinya, Seruni Purnamasari. Ronal merasa, langkah tersebut jadi pilihan terbaik saat ini.

"Mungkin ini yang terbaik," kata Ronal Surapradja di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Meski begitu, Ronal Surapradja belum mau menjelaskan alasan ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Seruni. Dia hanya meminta doa agar dirinya dan sang istri diberikan jalan terbaik.

Baca Juga:
10 Artis Cerai setelah Lama Menikah, Terbaru Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari

"Doain saja, karena memang ya saya tidak tahu ini boleh dibuka atau tidak. Tapi saya berharap teman-teman yang menyaksikan mendoakan saja untuk kami," kata lelaki 44 tahun ini.

"Kami butuh itu, kami tidak butuh yang lain. Hanya doa yang terbaik untuk kami," kata Ronal lagi.

Potret Ronal Surapradja Ikut Pengajian (instagram/@rocknal)

Ronal Surapradja mengajukan permohonan talak cerai ke Seruni ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Maret 2022 lewat sistem e-court.

Baca Juga:
Ronal Surapradja Cerai usai 14 Tahun Menikah, Gara-Gara Orang Ketiga?

Dalam permohonan talak, Ronal Surapradja hanya menyampaikan keinginan pisah dari Seruni Purnamasari. Tidak ada pembahasan tentang tuntutan harta gono gini atau hak asuh anak.

Belum diketahui alasan Ronal Surapradja mentalak cerai Seruni Purnamasari. Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum bisa memberikan keterangan karena permohonan talak artis berdarah Sunda belum disidangkan.

Bahkan hingga hari ini, permohonan talak cerai Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari masih dalam tahap mediasi. Di mana pengadilan mengupayakan agar kedua pasangan mempertimbangkan lagi keinginan mereka untuk berpisah.

Baca Juga:
Ronal Surapradja Diam-diam Gugat Cerai Istri!

Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari menikah pada 2008. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More