Ustaz Yusuf Mansur. (Instagram/yusufmansurnew)

Matamata.com - Ustaz Yusuf Mansur menggegerkan media sosial karena videonya saat ngamuk viral. Ia langsung ramai digunjing oleh publik. Bahkan meme Yusuf Mansur beredar di Twitter.

Belum selesai kegaduhan atas video tersebut, cuplikan Yusuf Mansur saat meminta sedekah dari bupati viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun Twitter. Dalam video itu, Yusuf Mansur ngobrol dengan salah satu bupati dalam sebuah acara pengajian.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Pose Cantik bak Anak Gadis, Sandal Uniknya Bikin Salfok

Yusuf Mansur diberi sedekah Rp5 juta dari bupati tersebut. Tak merasa cukup, ayah Wirda Mansur itu memberi kode meminta cincin milik bupati juga ikut disedekahkan.

"Ibu bupati sedekah Rp5 juta. Tapi masih ada yang dipake (cincin) nih sama ibu. Yang dipake sekalian aja. Bismillah, alhamdulillah," ucap Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur disebut paksa bupati untuk sedekah (Twitter.com)

Netizen langsung ramai menyerbu video tersebut. Banyak yang menyentil sikap Yusuf Mansur karena berani meminta cincin bupati tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pergoki Sosok Mencurigakan di CCTV, Geram Lihat Tingkahnya di Depan Rumah

"Berani banget dah buset ngemis di depan bupati," tulis netizen. "Demi Allah tidak ada dalam Al Quran dan Sunnah yang mengajarkan hal demikian," tulis netizen.

"Sedekah tuh gak gini. Bukannya kalo tangan kanan memberi, tangan kiri gak boleh tau. Apalagi sampe terlalu banyak sedekah sampe kebutuhan pokoknya gak mampu. Lagian sedekah dalam mencari nafkah dengan mencukupi kebutuhan keluarga aja tuh sedekah loh," sahut netizen.

"Ini tuh maksa orang buat sedekah gitu ya? terus duitnya dikemanain? kan gak ada laporannya, lagian kok mau ya orang-orang?" pungkas netizen.

Baca Juga:
Hubungan dengan Pacar Berondong Diledek bak Ibu dan Anak, Kalina Oktarani Ngegas

Sementara itu, Ustaz Yusuf Mansur sudah meminta maaf karena video ngamuknya bikin heboh. Ia mengaku kehilangan kesabaran hingga merekam kemarahannya.

Load More