Yohanes Endra | MataMata.com
Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Matamata.com - Gofar Hilman kembali menjadi perbincangan netizen di media sosial sejak ia membeberkan hubungannya dengan Arian Seringai. Gofar mengaku tidak akur dengan Arian semenjak dugaan kasus pelecehan seksual viral.

Pengakuan Gofar Hilman itu membuat netizen menelusuri jejak digital kebersamaan Gofar dan Arian di masa lalu. Benar saja, cuplikan video lawas Gofar dan Arian saat berbincang langsung mencuri perhatian dan viral di media sosial.

Dalam potongan video yang beredar, Gofar Hilman curhat bahwa dirinya merasa tersingkirkan dari pergaulan. Penyebabnya adalah Gofar tidak tahu Star Wars.

Baca Juga:
Gofar Hilman Baper Tak Dikirim Pesan WA oleh Arian Seringai: Dia Satu-satunya

"Gue merasa tersingkirkan dari pergaulan gara-gara gue kagak tahu Star Wars. Gue nonton cuma lupa-lupa," kata Gofar Hilman.

Arian geregetan mendengar pengakuan Gofar Hilman. Sembari melayangkan protes, ia menampar Gofar sampai membuat rekannya itu kesakitan.

"Wah yang bener lo? Malu-maluin aja," ujar Arian.

Baca Juga:
Gofar Hilman Mengaku Pernah Ditertawakan saat Cerita Pelecehan Seksual ke Teman-teman Feminis

Gofar Hilman ditampar Arian. (Twitter)

Besar kemungkinan, Arian dan Gofar hanya sedang bercanda ketika melakukan percakapan itu. Namun, netizen langsung membuat lelucon dan mengaitkan video itu dengan pengakuan Gofar Hilman terkait hubungannya yang tidak akur dengan Arian baru-baru ini.

"Star Wars adalah sosok besar dibalik ributnya Arian sama Gofar," tulis netizen.

Sementara itu, ada juga netizen lain yang memanas-manasi suasana.

Baca Juga:
Gofar Hilman Mengaku Ada Kejanggalan dalam Tuduhan Pelecehan Seksual, Soroti Unggahan saat Dini Hari

"Mukulnya ga bercanda lho itu, pake emosi," komentar netizen.

Uniknya, ada juga netizen yang memperlihatkan meme 'tanggapan Lesti Kejora' untuk mengomentari video Gofar Hilman dan Arian.

Meme tanggapan Lesti Kejora. (Twitter)

Sebagai informasi, Gofar Hilman menyebut bahwa Arian Seringai adalah satu-satunya pihak yang meyakini dugaan kasus pelecehan seksual yang menyeret nama Gofar benar adanya.

Baca Juga:
Tegas! Gofar Hilman Jawab Isu Paksa Korban Pelecehan Seksual Minta Maaf

"Yang gua sesalkan adalah Arian itu seakan percaya bahwa gua melakukan hal itu. Dan dia adalah satu-satunya orang yang tidak pernah WA nanyain keadaan gua," kata Gofar Hilman.

Ketika tuduhan pelecehan seksual itu viral, Gofar Hilman mengungkap hanya Arian Seringan yang terkesan cuek bebek tidak membelanya.

"Ucup udah pasti, Sammy masih, Roni dia tegas di meja tapi di belakang japri bantuin gue. Cuma Arian doang yang enggak pernah kontek," ujarnya dilansir dari YouTube Gofar Hilman.

Load More