Gofar Hilman (YouTube/Gofar Hilman)

Matamata.com - Gofar Hilman membeberkan hubungannya dengan Arian Seringai yang semakin tidak harmonis semenjak dugaan kasus pelecehan seksual viral.

Menurut Gofar Hilman, Arian Seringai adalah satu-satunya pihak yang meyakini tuduhan pelecehan seksual tersebut benar adanya.

"Yang gua sesalkan adalah Arian itu seakan percaya bahwa gua melakukan hal itu. Dan dia adalah satu-satunya orang yang tidak pernah WA nanyain keadaan gua," kata Gofar Hilman. 

Baca Juga:
Dzawin Nur Disorot Usai Ngaku Tak Ikhlas Habiskan Rp100 Ribu Buat Makan: Mental Santri Memang Beda

Arian Seringai (Rajawali Indonesia Communication)

Ketika tuduhan pelecehan seksual itu viral, Gofar Hilman mengungkap hanya Arian Seringan yang terkesan cuek bebek tidak membelanya.

"Ucup udah pasti, Sammy masih, Roni dia tegas di meja tapi di belakang japri bantuin gue. Cuma Arian doang yang enggak pernah kontek," ujarnya dilansir dari YouTube Gofar Hilman.

Arian Seringai baru mau mengirim pesan WA kepada Gofar Hilman setelah didesak oleh Sammy perihal nasibnya di Lawless.

Baca Juga:
Ronal Surapradja Cerai usai 14 Tahun Menikah, Gara-Gara Orang Ketiga?

"Sekalinya kontek itu karena ada kewajiban yang dilakukan Arian terhadap gua, untuk urusan kantor ya. Pada akhirnya, dia dipaksa Sammy untuk WA gua," ucapnya.

Alih-alih mengkonfirmasi dan memberikan dukungan moral via pesan WA, Arian Seringai malah dianggap menantang Gofar Hilman.

"Ketika WA gua, dia masih kayak ngomong 'Kalau lo mau jadiin gue kambing hitam ya try your best'. Wah ini nantang nih cuy?" pungkasnya.

Baca Juga:
Viral Ustaz Yusuf Mansur Diduga Ngamuk Butuh Rp1 Triliun untuk PayTren: Tontonan Komedi

Terkait hal itu, sejumlah netizen ikut memberikan komentar dan respons yang beragam.

"Kaos doang Punk, gak di WA baper," tulis seorang netizen. "Arian konsisten sikapnya jelas, yang cupu si sekut punk cuma di kaos doang," ujar netizen lain. "Enggak kaget kalo dengerin unfaedah," balas netizen lainnya.

Baca Juga:
Glenn Alinskie Unggah Wajah Istri saat Tidur, Captionnya Malah Bikin Baper

Load More