Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nita Gunawan (Instagram/nitagunawan09)

Matamata.com - Raffi Ahmad akhirnya bertemu langsung dengan Nita Gunawan. Kedua sosok itu sedang diperbincangkan netizen, pasalnya Nita Gunawan belakangan ini diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Alih-alih menjawab tudingan soal perselingkuhan, Raffi Ahmad dan Nita Gunawan malah menunjukkan kemesraan. Di Instgram Story, Nita mengunggah foto bareng suami Nagita Slavina sesuai mengisi sebuah acara, Sabtu (9/4/2022).

Dalam video singkat tersebut, Raffi Ahmad tampil dengan kemeja kotak-kotak. Sedangkan Nita Gunawan terlihat duduk di sebelah sang ayah dua anak itu dengan memakai baju putih. "Nah, kan," ucap Raffi Ahmad di awal video.

Baca Juga:
Nagita Slavina Disentil soal Gosip Raffi Ahmad dan Nita Gunawan, Reaksinya Disorot

Nita Gunawan pun melanjutkan kata-kata Raffi Ahmad dengan membahas isu perselingkuhan mereka. "Aa, digosipin A," ujar Nita Gunawan.

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan (Instagram/nitagunawan09)

Menimpali ucapan Nita Gunawan, Raffi Ahmad tampak santai dengan gosip yang saat ini beredar. "Ya enggak apa-apa lah," kata lelaki 35 tahun tersebut.

Raffi Ahmad dengan bahasa sarkas malah memuji pihak-pihak yang menyebar isu perselingkuhan dengan Nita Gunawan. "Bagus, bagus," tuturnya seraya tersenyum.

Baca Juga:
Digosipin Main Serong sama Nita Gunawan, Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara

Raffi Ahmad sebelumnya sudah menjawab isu perselingkuhan dengan Nita Gunawan. Kepada awak media, pemilik RANS Entertainment ini memastikan kabar tersebut hanya gosip belaka.

Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan beredar usai keduanya sering terlihat mesra saat tampil di salah satu program televisi.

Tak berhenti sampai di situ, Nita Gunawan juga kabarnya sempat menyambangi unit bisnis baru Raffi Ahmad di Bali. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Diisukan Ada Hubungan Spesial: Udah Biasa Centil Sama Partner Kerja

Load More