Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Syukuran Rumah Baru Thariq Halilintar

Matamata.com - Syukuran rumah baru Thariq Halilintar telah digelar pada Sabtu (9/4/2022). Syukuran rumah baru tersebut dihadiri tamu-tamu spesial. Mulai dari Krisdayanti yang merupakan ibu mertua kakak Thariq, Atta Halilintar, hingga orangtua Fujianti Utami alias Fuji. Calon mertua Thariq tersebut hadir bersama Gala Sky yang jadi tamu paling spesial.

Seperti apa suasana syukuran rumah baru kekasih Fuji tersebut? Yuk simak potret-potret syukuran rumah baru Thariq Halilintar berikut ini.

1. Krisdayanti hadir di syukuran rumah baru Thariq Halilintar bersama Amora dan Kellen, putra putrinya dari Raul Lemos. Krisdayanti tentu tak ingin melewatkan acara yang dihadiri cucunya dari Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta. Benar saja, Ameena berada di gendongan Krisdayanti selama acara syukuran rumah baru Thariq berlangsung.

Baca Juga:
7 Potret Kevin Aprilio di Ultah ke-32, Makin Matang dan Berkarisma

Potret Syukuran Rumah Baru Thariq Halilintar (Instagram/@krisdayantilemos)

2. Dewi Zuhriati bersama sang suami, Haji Faisal, juga turut menghadiri syukuran rumah baru Thariq Halilintar. Orangtua Fuji tersebut tampak mengenakan busana serba putih. Syukuran rumah baru Thariq rupanya sekaligus acara buka puasa bersama keluarga. Atta Halilintar pun menunjukkan keakrabannya dengan calon mertua sang adik itu.

Potret Syukuran Rumah Baru Thariq Halilintar (Instagram/@dewizuhriati)

3. Di acara syukuran rumah baru Thariq Halilintar, Haji Faisal menyampaikan harapannya agar silaturahmi keluarga akan terjaga seterusnya. Potret keluarga Atta Halilintar, Haji Faisal, dan Krisdayanti pun dibagikan. Meski Fuji dan Thariq masih dalam tahap pacaran, keluarga Haji Faisal tampak diterima dengan baik oleh keluarga Krisdayanti dan Atta ya!

Potret Syukuran Rumah Baru Thariq Halilintar (Instagram/@opah_faisal)

4. Krisdayanti tampak semringah menggendong Ameena Hanna Nur Atta yang tampil cantik dengan busana dan bando serba putih. Krisdayanti turut mengucapkan selamat dan mendoakan agar rumah Thariq Halilintar mendapat keberkahan. Thariq memang sudah dianggap Krisdayanti sebagai anaknya sendiri.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Beri Jawaban Bijak soal Siapa yang Paling Ganteng, Bukan King Faaz atau Rafathar

Potret Syukuran Rumah Baru Thariq Halilintar (Instagram/@krisdayantilemos)

5. Begitu pula Fuji, kekasih Thariq Halilintar, yang tampak akrab dengan Krisdayanti. Momen bercengkerama dengan Fuji dan Amora sang putri juga dibagikan Krisdayanti. Keakraban Fuji dengan Krisdayanti terlihat dari sentuhan fisik mereka yang tampak saling memeluk.

Potret Syukuran Rumah Baru Thariq Halilintar (Instagram/@krisdayantilemos)

6. Atta Halilintar yang merupakan satu-satunya keluarga Thariq Halilintar di Indonesia banyak membantu sang adik dalam proses pindah ke rumah abru. Seperti diketahui, keluarga Gen Halilintar sedang tinggal di Malaysia sehingga Atta dan Thariq hanya berdua di Jakarta. Respons bangga Geni Faruk terhadap pencapaian Thariq pun terekam di media sosialnya.

Potret Syukuran Rumah Baru Thariq Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

7. Thariq Halilintar memperlihatkan desain cantik untuk acara syukuran rumah barunya. Dekorasi dominan emas dengan bunga-bunga berwarna kuning menjadi backdrop acara syukuran rumah baru Atta yang kabarnya disiapkan untuk tempat tinggal Fuji di masa depan. Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pun menjadi tamu spesial Thariq Halilintar.

Baca Juga:
4 Drama Lee Yo Won, Green Mothers' Club Paling Baru

Potret Syukuran Rumah Baru Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)

8. Acara syukuran rumah baru Thariq Halilintar juga diisi pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Selebgram Marissya Icha tampak hadir dan tak lupa membawakan makanan yang merupakan bisnisnya untuk disantap di acara Thariq. Ada pula kiriman makanan dari Anang dan Ashanty serta Ruben Onsu yang tidak bisa hadir di momen spesial Thariq tersebut.

Potret Syukuran Rumah Baru Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)

9. Acara diakhiri dengan perpisahan Thariq Halilintar dan Gala Sky. Thariq yang begitu dekat dengan Gala Sky bak pengganti almarhum Bibi Andriansyah menunjukkan wajah tak rela ketika harus berpisah. Namun Thariq juga tak lupa berterima kasih kepada Fuji dan sang manajer, serta rekan-rekannya yang membantu kesuksesan acara syukuran rumah barunya.

Potret Syukuran Rumah Baru Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)

Syukuran rumah baru Thariq Halilintar berlangsung hangat dan seru ya. Sekali lagi, selamat untuk rumah barunya ya, Thariq!

Baca Juga:
Atta Halilintar Ajak Arsy Hermansyah Nginap di Rumah: Udah Nyiapin Kamar

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More