Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Julian Jacob dan Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Jalinan cinta Brisia Jodie dan Julian Jacob sudah kandas. Pasca putus dari sang kekasih, Brisia Jodie pun merasakan patah hati yang teramat dalam.

Brisia Jodie mengaku hubungannya dengan Julian Jacob sudah renggang sejak sebulan belakangan. Bahkan, perempuan 26 tahun ini sudah tak berkomunikasi sejak Maret kemarin.

"Aku kan umurnya sudah segini, mungkin ekspektasi aku yang ketinggian. Jadi putus di umur segini rasanya kayak seratus kali lipat sedihnya," kata Brisia Jodie dikutip dari YouTube Trans TV Official, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga:
Kerugian Kasusnya Capai Rp15 T, Patricia Gouw Iri Polisi Lebih Gercep Usut Vanessa Khong

"Komunikasi enggak lancar ya, dari awal Maret sudah enggak kontakan," ujar pelantun "Rindu Dalam Hati" itu lagi.

Potret terbaru Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)

Meski demikian, hubungannya dengan Julian Jacob diakhiri secara baik-baik. Penyanyi cantik ini masih menjalin komunikasi baik dengan Julian, meski tak sesering dulu.

"Kami baik-baik, ya paling sekali dua kali chat sebulan tuh sekarang bahas yang penting dan perlu aja," kata Brisia Jodie.

Baca Juga:
Kaya Raya, Ibunda Nagita Slavina Ajukan Harta Gono-Gini di Gugatan Cerai?

Disinggung bakal balikan atau tidak, Brisia Jodie tak bisa menjawab. Namun, ia tak mau berharap banyak. "Enggak tahu ya (bisa balik atau tidak)," tuturnya.

 Brisia Jodie tidak mau membeberkan jelas penyebab keretakan hubungannya, karena menurutnya itu urusan pribadi. Namun, dia menjelaskan awal hubungan mereka goyah.

"Yang awal mutusin pertama dia dulu, terus balik lagi. Satu hari kemudian aku (yang minta putus). Jadi sudah keputusan bareng," tutup Brisia Jodie.

Baca Juga:
Gegara Video Review Jelek Produk Skincare, Ancaman Hukuman untuk Mayang Nggak Main-Main

Load More